Bagikan:

JAKARTA - Brand realme resmi meluncurkan smartphone seri GT terbarunya, realme GT 6 yang mengusung rangkaian fitur kelas flagship berbasis AI untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pengguna. 

Kali ini realme GT 6 menghadirkan rangkaian teknologi dan fitur unggulan khas flagship berbasis AI, yang ditenagai oleh Chipset powerful Snapdragon 8s Gen 3, dengan kecerahan tertinggi hingga 6000 nits. 

“realme GT 6 hadir dengan mengusung rangkaian fitur kelas flagship dengan performa terdepan, khas realme GT Series, yang disempurnakan dengan dukungan teknologi AI untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik,” kata Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia saat peluncurannya pada Kamis, 20 Juni. 

Chipset 8s Gen 3

Dengan chipset ini, realme menjamin performa yang lancar pada realme GT 6 juga diwujudkan dengan RAM besar 12GB + 12GB dan memori penyimpanan 256GB.

Smartphone ini mampu menjalankan berbagai game populer pada kualitas terbaik pada 120 FPS secara stabil dan adaptif. realme GT 6 juga mengusung fitur Geek Power Tuning yang memungkinkan pengguna mempersonalisasi kinerja CPU dan GPU sesuai dengan kebutuhan. Fitur GT Mode juga turut dihadirkan pada smartphone ini untuk memberikan jaminan kelancaran dan performa yang maksimal bagi pengguna. 

Dalam hal performa harian, realme GT 6 didukung dengan sistem pendingin Iceberg Vapor Cooling System dengan luas 10014mm2. Teknologi ini membuat smartphone bisa mengakses gim-gim berat, tanpa khawatir panas yang berlebih.

Lebih lanjut, realme GT 6 juga dilengkapi dengan baterai besar 5500mAh dan pengisian daya cepat 120W SUPERVOOC Charge.

Fitur AI yang disempurnakan 

realme GT 6 menghadirkan setidaknya 3 fitur inovatif untuk pengalaman pengguna terbaik, meliputi AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop. 

Melalui realme Next AI, realme menjadi salah satu brand smartphone yang berkomitmen menjadi AI Popularizer untuk memperkenalkan dan memungkinkan teknologi AI untuk diakses oleh lebih banyak pengguna.

Kamera

Kamera utama pada realme GT 6 menggunakan sensor SONY LYT-808, yang memiliki resolusi 50MP, dan ukuran piksel 1,12μm yang hadir dengan dukungan OIS. 

realme GT 6 juga turut menghadirkan teknologi kamera tele beresolusi 50MP yang mampu memberikan kejernihan gambar baik saat diambil pada jarak dekat maupun jarak jauh, serta kamera ultra-wide.

Kemampuan fotografi dan videografi pada realme GT 6 juga disempurnakan dengan dukungan teknologi A. Melalui fitur HyperTone Image Engine, realme GT 6 dapat memproses gambar dalam domain RAW dengan AI, menjadikan warna yang lebih realistis dan lebih alami.

Selain realme GT 6, Asus Zenfone 11 Ultra, Samsung Galaxy S24 Ultra 5G, iPhone 15 Pro Max, dan POCO F6 juga bisa menjadi pilihan lain jika Anda mencari smartphone yang didukung fitur-fitur AI yang canggih.