Samsung Hadirkan Galaxy Seri A32 5G dan Dua Ponsel Lain, Ini Harga dan Spesifikasinya
Galaxy A32 5G (Gizmochina)

Bagikan:

JAKARTA - Samsung umumkan tiga perangkat ponsel barunya, termasuk Galaxy A32 5G yang baru saja diperkenalkan. Ponsel ini merupakan perangkat yang mendukung jaringan 5G dan dijual dengan harga terjangkau oleh perusahaan.

Perangkat Galaxy lain yang diumumkan meliputi Galaxy A12 dan Galaxy A02, keduanya hadir dengan layar 6,5 inci dan dilengkapi baterai berkapasitas 5.000 mAh. Tidak hanya itu, ponsel ini juga sudah mendukung pengisian daya cepat 15W.

“Jajaran smartphone A Series menunjukkan komitmen kami untuk mengembangkan produk dan pengalaman di semua harga tanpa kompromi,” kata James Kitto, selaku Vice-President of Sales Samsung UK & Ireland yang dikutip dari XDA-Developers.

“Galaxy A12, Galaxy A02s dan Galaxy A32 5G bahkan mendapat tambahan yang lebih besar dalam portofolio Seri A yang sudah luar biasa, menawarkan inovasi mutakhir kepada pelanggan, termasuk layar yang lebih luas, kamera mumpuni dan 5G dengan harga yang sangat baik,” tambah Kitto.

Galaxy A02 merupakan ponsel yang paling terjangkau dari ketiga ponsel tersebut. A02 yang hadir dalam varian warna hitam dan putih ini dibanderol seharga 139 pound sterling (sekitar Rp2,6 jutaan). Sedangkan Galaxy A12 dijual seharga 169 pound sterling (sekitar Rp3,2 jutaan). A12 hadir dalam 3 varian warna, yaitu hitam, putih dan biru.

Sementara itu, Galaxy A32 5G akan tersedia dalam 4 varian warna, hitam putih, biru dan violet. Perangkat ini dijual seharga 249 pound sterling (sekitar Rp4,7 jutaan).

Ketiga perangkat ini sudah tiba setelah seminggu sebelumnya Samsung memperkenalkan jajaran Galaxy S21 series, agar konsumen bisa memilih perangkat yang sesuai kebutuhan mereka. Sebaliknya, Galaxy S21 series menawarkan teknologi mobile berkapasitas tinggi, terutama untuk kelas high-end.   

Jika pengguna memilih untuk menyimpan uangnya, Samsung mengatakan bahwa saat ini Galaxy A12 sudah bisa dibeli dan tersedia di sejumlah gerai di Inggris. Sedangkan Galaxy A32 5G baru akan tersedia pada 19 Februari. Sedangkan untuk ponsel Galaxy A02 akan hadir beberapa pekan lagi. Berikut spesifikasi ketiga ponsel tersebut.

Spesifikasi Samsung Galaxy A12, Galaxy A02s dan Galaxy A32 5G (XDA-Developers)