Bagikan:

JAKARTA - Sony Group mengumumkan akan mengadakan Rapat Strategi Korporat atau Corporate Strategy Meeting yang akan dilaksanakan pada 22 Mei pukul 21:30 EDT atau pada 23 Mei pukul 08:30 WIB.

Berlangsung selama 1,5 jam, acara ini akan menampilkan beberapa pembicara, termasuk Chairman dan CEO Sony Kenichiro Yoshida serta presiden, COO dan CFO Hiroki Totoki, dan disiarkan secara langsung melalui situs web Sony. 

Tidak banyak yang dibagikan dalam pengumumannya, namun dalam video pendek yang dibagikan, Sony mengatakan bahwa siaran ini akan di luar batas, “Beyond the Boundaries.”

Baru-baru ini, Sony Group Corporation dan Sony Interactive Entertainment (SIE), juga telah mengumumkan struktur kepemimpinan baru, dengan Hideaki Nishino ditunjuk sebagai CEO Grup Bisnis Platform SIE baru dan Hermen Hulst ditunjuk sebagai CEO Grup Bisnis Studio SIE, efektif mulai 1 Juni 2024.

Sedangkan Hiroki Totoki, yang telah menjabat sebagai CEO sementara SIE, akan menjabat sebagai Ketua SIE di samping perannya sebagai Presiden, COO dan CFO dari Sony Group Corporation.