Bagikan:

JAKARTA - Pengembang tunggal Billy Basso dan penerbit BIGMODE telah mengumumkan akan meluncurkan gimnya yang berjudul Animal Well pada 9 Mei untuk konsol dan PC.

“Setelah hampir 7 tahun pengembangan, Animal Well akhirnya hampir siap untuk dirilis ke dunia. Saya membuat trailer ini untuk memperingati peristiwa tersebut. Saya harap Anda menyukainya. Saya tidak tahu harus berkata apa lagi,” tulis Basso di X.

Gim Metroidvania ber platform teka-teki, yang dikembangkan oleh pengembang tunggal ini akan dijual seharga 24,99 dolar AS atau sekitar Rp392 ribu. 

Dalam gim ini, Anda harus menjelajahi labirin dma saling berhubungan. Jangan lupa juga untuk mengumpulkan item, dan memecahkan teka-teki untuk bisa mengungkapkan banyak rahasia yang ada di dalam gim.

“Temui makhluk-makhluk cantik dan meresahkan, saat Anda mencoba bertahan dari apa yang mengintai di kegelapan. Ada lebih dari apa yang Anda lihat,” tulis keterangan gimnya lebih lanjut. 

Mengambil inspirasi dari genre survival horror, gim petualangan, dan klasik Nintendo seperti Zelda dan Metroid asli, Animal Well akan diluncurkan di PlayStation 5, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam.