Bagikan:

JAKARTA - PT Feedloop Global Teknologi, atau yang dikenal dengan Feedloop AI, mengumumkan telah menjalin kerja sama dengan TelkomProperty, sebagai bentuk dukungan terhadap transformasi digital di sektor properti. 

Nota Kesepahaman (MoU) tersebut ditandatangani selama acara TelPro Move 2024, oleh Muhammad Ajie Santika selaku Direktur Utama dari Feedloop AI dan Mohammad Firdaus selaku Presiden Direktur dari TelkomProperty. 

Melalui kerja sama ini, kedua pihak akan mengeksplorasi dan berkolaborasi antara dalam pengembangan produk dan solusi berbasis Artificial Intelligence (AI) yang inovatif.

Dalam kerja sama strategis ini, Feedloop AI akan mengambil peran sentral sebagai penyedia solusi teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk mendukung inisiatif transformasi digital dan memungkinkan peningkatan signifikan dalam efisiensi operasional serta kualitas layanan TelkomProperty. 

“Kami percaya bahwa ini akan membawa manfaat signifikan bagi kedua perusahaan,” ujar Muhammad Ajie Santika, Direktur Utama Feedloop AI dalam pernyataan yang diterima pada Rabu, 6 Maret. 

Mohammad Firdaus, Presiden Direktur TelkomProperty juga mengatakan bahwa kemitraan strategisnya dengan Feedloop AI merupakan langkah mencapai visi perusahaan dengan mengadopsi teknologi canggih untuk meningkatkan layanan.

“AI ini akan membantu mempercepat dan mengefisienkan proses operasional perusahaan. Harapannya Feedloop AI dan TelkomProperty dapat bermitra dengan baik dan melalui kerjasama strategis ini akan membantu mencapai cita-cita TelkomProperty,” pungkasnya. 

Penandatanganan MoU antara PT Feedloop Global Teknologi dan TelkomProperty ini juga menandai era baru dalam pemanfaatan teknologi AI dalam sektor properti. 

Harapannya, pemanfaatan AI ini tidak hanya akan meningkatkan operasi bisnis, tetapi juga menghadirkan pengalaman baru bagi pelanggan.