Feedloop AI dan PT Pos Finansial Indonesia Dorong Transformasi Digital melalui AI di Sektor Bisnis
Proses penandatanganan MoU Feedloop AI dan PT Pos Finansial Indonesia (foto: Feedloop AI)

Bagikan:

JAKARTA - PT Feedloop Global Teknologi (Feedloop AI) mengumumkan telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan PT Pos Finansial Indonesia untuk kerja sama strategis dalam bentuk kemitraan pengembangan produk bersama.

Tidak hanya itu, kepakatan yang telah ditandatangani oleh CEO Feedloop AI, Ahmad Rizqi Meydiarso, dan CEO PT Pos Finansial Indonesia, Sandi Mardiansyah, ini juga akan bekerja sama dalam penjualan atas produk AI inovatif yang akan ditawarkan oleh Feedloop kepada klien-klien potensial dari PT Pos Finansial Indonesia.

Nantinya, kerja sama ini akan fokus pada penciptaan dan pemanfaatan solusi AI yang mendorong otomatisasi, meningkatkan pengalaman pengguna, dan mengembangkan peluang baru dalam penawaran produk dan layanan.

“Terkait bentuk kerjasama, lingkupnya mencakup penyediaan produk berbasis AI, baik untuk PT Pos Finansial Indonesia maupun klien-klien dari PT Pos Finansial Indonesia," ungkap Ahmad Rizqi dalam pernyatanaanya dikutip Kamis, 1 Februari.

Ahmad juga menambahkan bahwa mereka sangat terbuka untuk berkolaborasi dalam pengembangan produk bersama. Untuk itu, inisiatif ini akan menjadi landasan bagi perjanjian kerja sama yang lebih spesifik yang akan dijelajahi oleh kedua perusahaan ke depannya.

Penandatanganan MoU antara Feedloop AI dan PT Pos Finansial Indonesia membuka babak baru dalam penggunaan teknologi kecerdasan buatan untuk meningkatkan kerja bisnis di Indonesia. 

"Dengan kerja sama ini, kedua perusahaan berencana untuk memimpin perubahan dalam penggunaan digital dan kecerdasan buatan di sektor bisnis Indonesia," tambahnya.