Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Cloud Imperium Games telah mengumumkan bahwa gim berbasis ruang angkasa fiksi ilmiah Star Citizen akan tersedia untuk dimainkan secara gratis selama hampir dua minggu sebagai bagian dari Intergalactic Aerospace Expo 2953

Sebagai informasi, tahun 2953 adalah tahun saat ini dalam setting Star Citizen, seiring berjalannya waktu dalam setting gim seiring dengan dunia nyata.

Selain itu, sebagai bagian dari acara tersebut, pemain dapat mendaftar untuk sebuah akun di situs web resmi gim, dan cukup unduh judulnya lalu mainkan dengan gratis. 

Melalui promosi ini, Star Citizen dapat dimainkan mulai tanggal 17 November. Akses gratisnya akan tersedia hingga akhir bulan pada tanggal 30 November.

Melansir GamingBolt, studio ini juga mengumumkan akan meluncurkan lebih banyak kapal yang akan hadir dalam gim tersebut selama Intergalactic Aerospace Expo 2953. 

Acara ini akan mencapai puncaknya pada tanggal 26 November dengan Pertunjukan Terbaik untuk pameran senjata dan baju besi, diikuti dengan final selama 3 hari dari tanggal 27 November hingga 30 November.