Pembaruan Desain Profil Artis Spotify, Bisa Beli Tiket dan Merchandise Langsung di Aplikasi
Tampilan tab Profil Artis baru di Spotify (foti: Spotify)

Bagikan:

JAKARTA - Spotify mengumumkan telah meluncurkan tampilan tab baru untuk Profil Artis, yang akan membantu para penggemar untuk lebih terhubung dengan artis kesukaan mereka. 

Sekarang, di Profil Artis Spotify, Anda akan menemukan tiga tab utama baru, yakni tab Music, Event, dan Merchandise. Sehingga penggemar bisa langsung menemukan semua tentang artis kesukaan mereka di satu halaman. 

"Desain baru menyoroti tawaran penting seperti tiket konser dan merch di tab khusus, sehingga penggemar Anda dapat berbelanja penawaran Anda lebih mudah dan Anda dapat mendapatkan lebih banyak pendapatan melalui," tulis perusahaan dalam blognya. 

Tab Music

Tab Musik kini tidak hanya menampilkan lagu dan album artis, tetapi juga fitur sosial seperti klip video pendek yang memungkinkan artis menceritakan kisah mereka sendiri. 

Selain itu, di tab ini Anda juga akan menemukan rilis populer, Fan support, Artist pick, About (artis), Playlist artis, dan masih banyak lagi. 

Tab Event 

Penggemar dapat mengunjungi tab ini untuk menemukan peristiwa Anda terjadi di dekat mereka. Penggemar dapat melihat hingga lima acara yang akan datang dan di dekatnya sehingga mereka dapat langsung membeli tiket saat mereka mendengarkan musik Anda, tepat di Spotify. Acara ini secara otomatis diperbarui dari mitra tiket pihak ketiga Spotify. 

Tab Merchandise 

Di tab ini, Anda sekarang dapat memamerkan hingga 12 item merch (dengan item yang paling baru-baru ini muncul terlebih dahulu), sehingga Anda dapat terus membangun hubungan yang berarti dengan penggemar Anda dan mereka dapat menunjukkan dukungan mereka.