Luncurkan Aplikasi Lark, PT Prasetia Dwidharma Mendukung Transformasi Digital
Peluncuran SuperApp Collaboration Tool bernama Lark (foto: dok. PT Prasetia Dwidharma)

Bagikan:

JAKARTA - PT Prasetia Dwidharma, perusahaan teknologi yang berfokus pada startup B2B, memperkenalkan SuperApp Collaboration Tool bernama Lark dalam acara Penghargaan TOYP (Ten Outstanding Young Person Award) JCI INDONESIA tahun 2023.

Shah Reza Effendi, General Manager of Sales dari PT Prasetia Dwidharma mengatakan, Lark merupakan sebuah aplikasi kolaborasi yang dirancang untuk mempermudah komunikasi dan kolaborasi dalam tim. 

Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur unggulan, seperti Lark Messenger, Lark Calendar, Lark Meetings, Lark Minutes, Lark Base, Lark Translation, Lark Approval, Lark Survey, dan Lark Moment.

“Lark memungkinkan kita untuk berkomunikasi, mengakses dokumen, atau rapat dalam waktu yang bersamaan,” kata Reza Effendi, dikutip Senin, 2 Oktober. 

Selain itu, Reza juga mengungkapkan bahwa Lark sangat cocok digunakan untuk Anda yang sering membuka banyak aplikasi di waktu bersamaan seperti: whatsapp, slack, zoom, asana, dan lain-lain. 

"Aplikasi ini bisa menggantikan semua fitur tersebut hanya dalam satu aplikasi,” tambahnya.

Selain itu, di acara yang sama, CFO PT. Prasetia Dwidharma, Ardi Setiadharma, menerima penghargaan 2023 JCI Indonesia TOYP Honoure Ardi Setiadharma dalam kategori Business, Economic, and Entrepreneurial Accomplishments.