Tony Hawk's Pro Skater 1 + 2 bakal Hadir di Steam Oktober Nanti
Tony Hawk's Pro Skater 1 + 2 hadir di Steam (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah rilis eksklusif di Epic Games Store sejak pada tahun 2020 silam, gim Tony Hawk's Pro Skater 1 + 2 dari Vicarious Visions akhirnya akan hadir di Steam. 

Berdasarkan pengumuman yang dibagikan oleh pengembang di X (dulunya Twitter) gim ini rencananya akan dirilis pada 3 Oktober dengan Edisi Standar dan Digital Deluxe tersedia.

Pro Skater 1 + 2 Tony Hawk merupakan gim yang dibuat ulang, berdasarkan dua gim utama dalam seri ini dengan visual yang dibangun kembali, skater profesional baru, dan soundtrack asli (ditambah beberapa lagu baru). 

Pembaruan ini juga mencakup penambahan beberapa mekanisme dari gim selanjutnya seperti Reverts, Wall Plants, dan masih banyak lagi. Mode multipemain dengan papan peringkat juga didukung dalam gim ini. 

"Berseluncurlah sebagai Tony Hawk yang legendaris dan pemain profesional asli, serta pemain profesional baru. Dengarkan lagu-lagu dari soundtrack yang menentukan era bersama dengan musik baru," tulis keterangan gim di Steam. 

Pro Skater 1 + 2 Tony Hawk mendapat pujian kritis saat diluncurkan, dengan 2,8 juta unit terjual secara digital di bulan pertama. Selain Epic Games Store, gim ini juga tersedia di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, PS5, dan Xbox Series X/S. 

Sebelum Vicarious Visions bergabung dengan Blizzard Entertainment, GamingBolt mencatat bahwa Pro Skater 3 + 4 milik Tony Hawk dikabarkan sedang dalam pengerjaan.