Microsoft Teams Punya Alat AI Generatif yang Bisa Bikin Konten Iklan Langsung di Aplikasi
Microsoft mengintegrasikan aplikasi Typeface ke Teams, (foto: dok. microsoft).

Bagikan:

JAKARTA - Microsoft mengintegrasikan aplikasi Typeface ke Teams, membantu pengguna untuk membuat konten ikan lebih cepat.

Typeface merupakan aplikasi berbasis Kecedasan Buatan (AI) generatif. Integrasinya ke Microsoft Teams, dikombinasikan dengan Azure Machine Learning, Azure OpenAI Service, dan AI yang dipersonalisasi untuk membuat konten jauh lebih cepat daripada manusia.

Merek dapat meningkatkan upaya pemasaran dan menghasilkan berbagai aset seperti ringkasan kreatif, kampanye email, multimedia iklan online dan banyak lagi, khususnya di Teams.

Di mana obrolan memberikan konteks bisnis dan kemampuan kolaboratif yang dibutuhkan pengguna tanpa berpindah aplikasi.

Pengguna dapat memberikan contoh konten, pedoman gaya, detail produk, dan citra untuk melatih Affinity AI milik Typeface untuk membangun model unik setiap merek.

Di Typeface, pengguna juga bisa membuat keterangan dan gambar sekaligus, disesuaikan untuk target audiens tertentu hanya dalam waktu kurang dari satu menit.

Tidak hanya gambar iklan, Typeface bisa menghadirkan daftar produk, tag meta SEO dan lainnya. Pengguna dapat membagikannya langsung ke platform media sosial. Namun sebelum itu, mereka bisa menyempurnakan tulisan, meringkas, dan mengubah nada atau bahasa.

Opsi serupa juga tersedia untuk gambar, termasuk mengubah bagian tertentu dari gambar atau memperluasnya dengan AI, menambah atau menghapus aset dari gambar, menambahkan filter, dan melapisi teks.

Aplikasi tersedia tanpa biaya tambahan untuk semua pelanggan Typeface yang juga memiliki akun Microsoft Teams.

Jika mereka bukan pelanggan Typeface tapi tertarik mencobanya, pengguna dapat mendaftar untuk uji coba gratis 30 hari dengan menambahkan aplikasi dan mengklik daftar. Dalam waktu dekat, Typeface segera memperluas aplikasinya di Microsoft 365, Word, PowerPoint, dan Excel.