Bagikan:

JAKARTA - Sebagai salah satu cara untuk memperkuat teknologi Artificial Intelligence (AI) nya, Microsoft mengumumkan penyempurnaan perpustakaan aplikasi Windows, Microsoft Store pada Selasa, 23 Mei. 

"Kami berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan alat terbaik untuk membuat aplikasi hebat, tetapi kami juga menyempurnakan Microsoft Store, platform terbuka di Windows yang menyediakan jangkauan dan pertumbuhan yang Anda cari," kata Giorgio Sardo, General Manager Microsoft Store dalam pengumumannya. 

Dalam pembaruan ini, raksasa teknologi itu mengumumkan fitur baru untuk Microsoft Store yang didukung AI, Iklan Microsoft Store yang diperluas, dan juga alat baru untuk membantu Anda menjangkau pelanggan. 

Adapun beberapa pembaruan itu di antara lain adalah:

Microsoft Store AI Hub: Segera hadir, kami memperkenalkan bagian khusus di Microsoft Store di Windows yang akan menyusun pengalaman AI terbaik yang dibangun oleh komunitas pengembang dan Microsoft.

Kata kunci yang Dihasilkan AI Microsoft Store: Perusahaan memperkenalkan alat baru di Pusat Mitra yang memanfaatkan AI untuk membuat dan menyarankan tag pencarian untuk aplikasi agar lebih mudah ditemukan.

Ringkasan ulasan yang dihasilkan AI: Dengan teknologi AI ini, Microsoft juga akan mempercepat dan mempermudah pelanggan untuk memindai ulasan aplikasi, untuk menyusun ribuan ulasan menjadi ringkasan sederhana, memungkinkan pelanggan menemukan konten baru dengan mudah.

Iklan Microsoft Store: Mulai bulan Juni nanti, Iklan Microsoft Store akan memperluas ke lebih dari 150 wilayah di luar AS di seluruh dunia. Anda juga akan memiliki lebih banyak opsi untuk menjangkau pelanggan dengan penempatan sorotan lalu lintas tinggi dan premium baru di hasil pencarian Store dan Bing.com.

Pencadangan dan Pemulihan Aplikasi: Terakhir, untuk membantu Anda mempertahankan pelanggan saat mereka berganti perangkat, Microsoft menyempurnakan pengalaman pencadangan dan pemulihan untuk aplikasi. Pembaruan ini masih dalam tahap pratinjau dan tersedia untuk Windows Insiders hari ini.