Threads dapat Pembaruan, Bisa Upload Foto dan Video dengan Kualitas Tinggi
Pembaruan Threads. (foto: Threads)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah melakukan uji coba beta minggu lalu, Meta akhirnya meluncurkan pembaruan untuk Threads, yang memungkinkan pengguna untuk melihat postingan yang mereka sukai.

Mirip seperti yang ada di Instagram, Anda dapat menemukan postingan Threads yang Anda sukai melalui tab profil > Settings > Your likes.

Tidak hanya itu, Meta juga menghadirkan opsi kualitas upload media baru, yang dapat diakses langsung melalui Settings > Account > Media Quality. Dari sana, Anda bisa mengubah pengaturan upload media, menjadi foto atau video dengan kualitas yang lebih tinggi.

Sementara ini adalah pembaruan kecil untuk aplikasi, Mark Zuckerberg mengisyaratkan minggu lalu bahwa beberapa fitur yang paling diminta seperti posting pencarian dan versi web akan datang dalam beberapa minggu ke depan.

"Fitur pencarian dan akses web akan hadir dalam beberapa minggu mendatang," tulis Zuckerberg, belum lama ini melalui akun. Threads pribadinya.

Di tengah perseteruan platformnya, tidak mau kalah, masing-masing CEO, Elon Musk dari platform X dan Mark Zuckerberg setuju untuk bertarung tinju.

Musk juga mengklaim akan menayangkan pertarungan sengitnya dengan bos Meta itu di atas ring pada platform media sosialnya, X rebranding dari Twitter. Zuckerberg juga mengaku telah menyiapkan tanggal untuk bertarung.