Microsoft Hadirkan Fitur Streaming Video Kedua dalam Versi Pratinjau Publik
Microsoft mengumumkan pengguna Teams Public Preview sekarang dapat mengaktifkan fitur streaming video kedua (foto: dok. microsoft)

Bagikan:

JAKARTA - Microsoft mengumumkan pengguna Teams Public Preview sekarang dapat mengaktifkan fitur streaming video kedua untuk mendukung Video Pribadi dan Konten Teams mereka selama rapat berlangsung.

Dijuluki fitur Kamera Konten Teams, penyaji dapat berbagi konten penting sambil tetap terlibat dengan peserta panggilan saat rapat online.

Namun, pengguna harus memiliki dua kamera atau lebih yang terhubung ke komputer desktop Windows atau Mac, termasuk kamera laptop bawaan.

Untuk mengaktifkannya, pengguna wajib menyalakan video pribadi, pilih Bagikan konten klik Konten dari kamera dan Video.

Dalam kotak dialog Konten dari kamera, pastikan Kamera Konten yang dipilih berbeda dari yang saat ini digunakan untuk Video Pribadi.

Lalu pilih dan atur opsi yang diinginkan. Kemudian, klik tombol Bagikan untuk mulai membagikan Kamera Konten dengan peserta rapat.

Sementara, untuk mengaktifkan klien Teams pada Pratinjau Publik, administrator IT perlu menetapkan kebijakan pembaruan yang mengaktifkan Tampilkan fitur pratinjau.

Perlu dicatat, karena fitur ini masih dalam versi pratinjau, Microsoft mengharapkan umpan balik untuk mengirimkan pendapat tentang fitur tersebut.

Menu umpan balik ini terletak di sudut kiri bawah klien Teams, seperti dikutip dari laman resmi Microsoft Insider, Selasa, 18 Juli.