Microsoft Akan Hadirkan Tampilan Bahasa Isyarat di Teams Bulan Depan
Fitur Sign Language View akan tiba di Microsoft Teams. ( Foto: dok.microsoft)

Bagikan:

JAKARTA -Menurut entri di peta jalan Microsoft 365, fitur Sign Language View akan tiba di Microsoft Teams untuk desktop dan browser pada Desember.

Fitur ini memang belum resmi rilis ke publik, tetapi pengguna yang beruntung dapat mencobanya dengan bergabung program Pratinjau Publik Teams untuk mencoba fitur tersebut.

Pada program itu, Microsoft memiliki serangkaian instruksi tentang cara mengaktifkan tampilan. Sign Language View dapat diaktifkan untuk semua rapat.

Melansir TechRadar, Senin, 21 November, Microsoft telah membuat banyak fitur baru untuk Teams dalam beberapa bulan terakhir. Salah satunya, baru-baru ini perusahaan mengimplementasikan gim ke dalam platform sebagai cara untuk membangun persahabatan antar anggota tim.

Pengguna dapat memiliki judul dasar seperti Solitaire dan Minesweeper, tetapi juga gim yang lebih interaktif seperti Kahoot.

Selain itu, Teams juga dijadwalkan untuk mendapatkan peningkatan kinerja, meskipun tidak diketahui kapan tepatnya. Dan Teams versi Premium akan memasuki pratinjau pertamanya pada Desember 2022, menambahkan AI untuk membantu mentranskripsikan rapat dalam 40 bahasa berbeda dan fitur keamanan lanjutan.