DoorDash, Aplikasi Penghasil Uang yang Sayang Anda Lewatkan
DoorDash adalah layanan pengiriman makanan yang sudah masyhur di berbagai belahan dunia. (foto: DoorDash)

Bagikan:

JAKARTA -Aplikasi penghasil uang DoorDash adalah layanan pengiriman makanan yang sudah masyhur di berbagai belahan dunia. DoorDash telah melayani order lebih di 7.000 kota di AS, Kanada, Australia, Jepang, dan Jerman.

Catatan yang dirangkum dari kpp621.id dan beragam situs terpercaya ini bahkan bisa dibilang setara dengan mengendalikan hampir 60% pasar pengiriman makanan AS. Menjadikan DoorDash jadi yang paling populer sejauh ini.

Pahami Aplikasi Penghasil Uang DoorDash

Orang yang mengemudi untuk aplikasi penghasil uang DoorDash disebut Dashers. Mereka adalah kontraktor independen yang menerima pesanan pengiriman, mengambilnya, dan mengirimkannya. Anda juga bisa menjadi salah satu dari mereka.

Dashers selalu menyimpan 100% tip mereka, dan orang yang cerdas tahu rahasia untuk menghasilkan pendapatan harian lebih dari rata-rata. Jangan khawatir, kami akan membagikan tip dan retasan terbaik untuk mendapatkan bayaran DoorDash paling banyak!

Seperti perusahaan pengiriman makanan top lainnya, pembayaran pengemudi DoorDash telah melalui beberapa iterasi. Model pembayaran terbaru diluncurkan pada 2019 dan menjamin bahwa pengemudi menyimpan 100% tip mereka.

Itu juga mengubah pembayaran pokok menjadi 2-10 dolar AS per pesanan tergantung pada faktor-faktor seperti perkiraan waktu, jarak, dan keinginan. Rata-rata, pengemudi DoorDash menghasilkan 15-25 dolar AS/jam.

Anda tidak dibayar dengan jumlah tetap per jam; itu bervariasi dari pesanan ke pesanan. Memahami model pembayaran baru akan membantu Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang berapa banyak penghasilan pengemudi DoorDash.

Seperti yang kami katakan, gaji pokok berkisar antara 2-10 dolar AS per pesanan. Pengemudi selalu menyimpan 100% dari jumlah itu, dan naik berdasarkan level kesulitannya.

Promosi adalah salah satu cara pertama untuk meningkatkan gaji Anda, dan aplikasi penghasil uang DoorDash menawarkan peluang ini selama periode sibuk. Begini cara kerjanya:

  1. Pembayaran Puncak

Pengemudi akan melihat peta dalam aplikasi menyala merah dengan area yang membayar tambahan 1-4 dolar AS per pengiriman. Ini ditambahkan ke gaji pokok Anda.

  1. Tantangan

Promosi ini memberi insentif kepada pengemudi untuk menyelesaikan sejumlah pengiriman tertentu dalam waktu yang telah ditentukan. Contohnya adalah, “Selesaikan 15 pengiriman antara 1 Juni - 7 Juni dengan tambahan 20 dolar AS.”

Anda dapat melihat berapa banyak tip untuk meningkatkan gaji Anda pada tangkapan layar di bawah ini. Anda dapat menyadari kemudian bahwa selama seminggu, tipnya 1,5x lebih banyak daripada pembayaran pengiriman.

Pendapatan Maksimum yang Bisa Diusahakan

Mempertimbangkan bahwa Anda dapat menghasilkan 15-25 dolar AS/jam, pengemudi DoorDash dapat menghasilkan 120-200 dolar AS/hari jika mereka bekerja selama delapan jam. Jika Anda hanya dapat bekerja setengah dari jam tersebut, gaji Anda akan mendekati 60-100 dolar AS/hari.

Bahkan, ada yang bisa menghasilkan 285 dolar AS selama periode 6 jam saja. Cuaca buruk, jadi lebih banyak pelanggan yang memesan dan ada lebih sedikit pengemudi di jalan. Jelas, hal ini membuktikan bahwa aplikasi penghasil uang ini akan bekerja optimal jika Anda mengusahakannya.

Sangat penting untuk diingat bahwa pengemudi DoorDash tidak dibayar setiap jam. Pembayaran bervariasi berdasarkan pesanan, dan beberapa waktu dalam sehari lebih sibuk daripada yang lain.

Misalnya, jika Anda bekerja di area dengan banyak bisnis, Anda akan mengalami jam makan siang yang sibuk. Di lebih banyak daerah pinggiran kota, jamuan makan malam lebih sibuk.

Gaji mingguan dan bulanan Anda bergantung pada berapa jam seminggu Anda dapat bekerja. Bekerja seperti pekerjaan penuh waktu, 40 jam seminggu, Anda dapat menghasilkan 600-1.000 dolar AS/minggu.

Cara lain selain menjadi pengemudi (driver), bisa juga dengan menjadi afiliator promosi. Namun, perlu diingat bahwa besaran pendapatannya tentu berbeda. Jadi, pertimbangkan kembali bagaimana Anda akan mengoptimalkan aplikasi penghasil uang DoorDash ini.