Layanan Baru DoorDash, <i>Package Pickup</i> Dapat Mempermudah Pengiriman Barang
DoorDash luncurkan layanan baru yang disebut Package Pickup (foto: DoorDash)

Bagikan:

JAKARTA - DoorDash memperkenalkan fitur baru yang disebut dengan Package Pickup atau Penjemputan Paket yang memungkinkan konsumen untuk meminta Dasher (pekerja di DoorDash) untuk mengambil paket dan mengantarkannya ke lokasi pengiriman. 

Dengan layanan baru ini, Anda dapat mengirimkan paket hingga 5 pengiriman. Jika paket Anda sudah sampai ke tujuan, Dasher akan mengirimkan foto konfirmasi pengiriman. 

Dengan biaya sebesar 3 - 5 dolar AS (Rp47 - 78 ribu) untuk anggota DashPass, konsumen bisa mendapatkan hingga 5 paket yang diambil dan diantar dalam urutan yang sama. 

Untuk merayakan peluncuran Package Pickup konsumen bisa mendapatkan pengambilan paket pertama mereka secara gratis di bulan Januari. 

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan Package Pickup sebagai penawaran yang mulus dan efisien bagi mereka yang ingin kembali selama musim pasca liburan yang sibuk dan sepanjang tahun,” kata Gagan Gupta, Product Manager di DoorDash dalam situs resminya. 

Menurutnya, perluasan platform DoorDash memungkinkan perusahaan untuk memberdayakan semua perdagangan lokal dan kebutuhan pengiriman lokal. Dengan penawaran terbaru ini, perusahaan dapat bertemu dengan pembeli di mana pun mereka berada.

Menurut pengumumannya, layanan ini sudah bisa dimanfaatkan oleh semua konsumen nasional melalui aplikasi DoorDash yang tersedia di play store dan app store. 

"Kami akan terus mencari cara baru untuk menawarkan lebih banyak kenyamanan bagi konsumen melalui penawaran platform sesuai permintaan kami, sambil memberdayakan Dasher dengan peluang tambahan untuk menghasilkan uang di DoorDash," tambah Gupta.