Bermitra dengan Shopee, Paper.id Luncurkan Metode Pembayaran Baru di Platformnya
Paper.id bekerja sama dengan Shopee (foto: Paper.id)

Bagikan:

JAKARTA - PT Pakar Digital Global (Paper.id) menghadirkan cara baru dalam mempermudah para pelaku bisnis untuk melakukan pembayaran e-invoicing kepada consumer maupun supplier via platform e-commerce Shopee.

“Kami sangat antusias dengan hadirnya metode pembayaran Shopee dalam platform kami, yang dapat meningkatkan pengalaman dan memberikan warna baru dalam menagih & menerima pembayaran serta mempermudah kegiatan bisnis consumer atau supplier sesuai yang mana yang paling menguntungkan bagi kedua belah pihak,” kata CEO & Co Founder Paper.id, Yosia Sugialam dalam sebuah pernyataan yang diterima di Jakarta.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia juga menyambut baik kemitraan barunya dalam menghadirkan kemudahan e-invoicing Paper.id melalui fitur Top Up & Tagihan pada aplikasi Shopee

“Shopee menyambut baik kerjasama dengan Paper.id dalam menghadirkan kemudahan e-invoicing Paper.id melalui fitur Top Up & Tagihan pada aplikasi Shopee. Kami berharap melalui kerjasama ini dapat memberi kemudahan para pelaku usaha untuk menjalankan beragam kebutuhan bisnisnya,” ujar Daniel.

Melalui kerjasama ini, invoice Paper.id dapat mudah dibayar melalui Shopee yang diharapkan dapat bermanfaat bagi para pelaku usaha sekaligus bagi pengguna Shopee di ranah bisnis.

Paper.id juga mengungkapkan bahwa ini sejalan dengan misi mereka dalam membantu pelaku usaha dalam mengontrol berbagai aspek dalam bisnis secara langsung, seperti dokumentasi pencatatan yang baik sekaligus meningkatkan transparansi yang mempermudah pemantauan sekaligus analisis untuk pengambilan keputusan bisnis. 

Dengan inisiatif baru ini, transaksi juga dapat dilakukan secara digital dan real-time baik saat membayar supplier atau menerima pembayaran dari customer lewat berbagai metode seperti Kartu Kredit, Virtual Account dan QRIS. 

Di sisi lain, Shopee berharap jika kedepannya, kerja sama ini dapat menjadi jembatan penghubung untuk para pelaku usaha kepada pelanggannya menjadi lebih terarah, seperti saling bertukar faktur secara virtual.