Shiba Inu Jadi Token Kripto yang Paling Banyak Diperdagangkan di Antara 100 <i>Whale</i> Ethereum
Kripto meme Shiba Inu, pesaing Dogecoin. (Foto; Dok. Cryptosnewss)

Bagikan:

JAKARTA - Shiba Inu (SHIB), salah satu mata uang kripto paling populer, memimpin pasar hari ini dengan menjadi kripto paling banyak diperdagangkan di antara 100 paus Ethereum (ETH) terbesar. Ini disebabkan oleh komunitas Shiba Inu, yang lebih dikenal sebagai SHIB Army, yang sedang mempersiapkan peluncuran Shibarium.

“SHIB @Shibtoken membalik $MATIC untuk token PALING DIPERDAGANGKAN di antara 100 paus #ETH teratas” pengumuman WhaleStats (melacak paus kripto) (@WhaleStats), 2 Februari 2023.

Para pemegang teratas memperkirakan Shibarium sebagai game changer dan melihat tren aktivitas perdagangan yang meningkat. Misalnya, enam triliun token Shiba Inu ditransfer dari Binance, menurut Etherscan, dan sepuluh transaksi dilakukan untuk mengisi ulang dompet anonim dengan total token senilai 75.660.000 dolar AS (setara Rp1,1 triliun).

Pada saat berita diterbitkan, harga token Shiba Inu adalah 0,00001252 dolar AS menurut CoinGecko, mencatat kenaikan 3,9 persen dalam 24 jam terakhir dan 7,6 persen dalam jangka waktu mingguan.

Komunitas juga sabar menunggu pembaruan tentang Shibarium, yang akan membawa token Bone ShibaSwap (BONE) kembali menjadi perhatian.

Tim pengembang SHIB Token mengonfirmasi bahwa Bone ShibaSwap akan menjadi satu-satunya token yang digunakan di Shibarium untuk biaya gas. Saat ini, token tata kelola untuk Shibarium diperdagangkan pada 1,49 dolar AS menurut CoinGecko.

“$BONE @shibtoken sekarang berada di posisi 10 besar berdasarkan volume perdagangan di antara 5000 paus #ETH terbesar dalam 24 jam terakhir,” tulis WhaleStats, 27 januari 2023.