Staffinc Suite Kedatangan Fitur HR Baru, Apa Saja?
Staffinc, startup penyedia solusi tenaga kerja inklusif baru saja merilis beragam fitur Human Resources.(foto: dok. Staffinc)

Bagikan:

JAKARTA - Staffinc, startup penyedia solusi tenaga kerja inklusif baru saja merilis beragam fitur Human Resources (HR) lewat aplikasi Staffinc Suite.

Fitur anyar tersebut bertujuan untuk mengelola sistem ketenagakerjaan secara otomatis dan terorganisir. Selain itu, dengan fitur baru ini, Staffinc yang sebelumnya bernama Sampingan menargetkan pendapatan ganda dibanding tahun lalu.

Beberapa layanan disempurnakan sebelumnya termasuk layanan rekrutmen tenaga kerja dan fitur pengelolaan penggajian.

"Di tahun 2022, Staffinc telah fokus pada pengembangan produk dan layanan termasuk meluncurkan Staffinc Suite, platform HR khusus untuk pengelolaan pekerja lapangan skala besar," ungkap CEO dan Co-Founder Staffinc, Wisnu Nugrahadi dalam keterangan yang dikutip VOI Selasa, 24 Januari.

"Kami akan melanjutkan strategi tersebut di 2023 dan berharap pendapatan kami dapat meningkat dua kali lipat dibanding tahun lalu," imbuhnya.

Dengan layanan tersebut, dapat menjadikan proses hiring pekerja 90 persen lebih cepat dan waktu proses penggajian 81 persen lebih singkat dibandingkan proses manual.

“Kami berharap akan ada lebih banyak lagi perusahaan yang merasakan manfaat dari layanan Staffinc dalam pengelolaan sistem ketenagakerjaannya,” tutur Wisnu.

Wisnu menambahkan, selain pengelolaan pekerja lapangan, baru-baru ini, perusahaan juga memperluas layanannya dengan membantu perusahaan-perusahaan mencari pekerja dengan spesifikasi dan keahlian khusus, seperti penguji Quality Assurance (QA) dan tukang las yang bersertifikat.