Bagikan:

JAKARTA - Maskapai penerbangan Qatar Airways meluncurkan ‘Qsuite Next Gen’ baru yang ultra modern dalam gelaran Farnborough International Airshow 2024 yang digelar di Farnborough, Hampshire, South East, Inggris.

Peluncuran dalam pameran yang dihelat pada 22-26 Juli ini dilakukan oleh Chief Executive Officer Qatar Airways Group Badr Mohammed Al-Meer, disaksikan oleh Menteri Transportasi Qatar Jassim bin Saif bin Ahmed Al Sulaiti dan Penjabat Presiden Otoritas Penerbangan Sipil Qatar Mohamed Faleh Alhajri.

Sejumlah fitur baru yang disematkan di antaranya Quad Suites yang dapat disesuaikan sepenuhnya; Companion Suites di lorong jendela hingga layar hiburan dalam pesawat (IFE) OLED 4K yang dapat digerakkan. Ruang yang ditawarkan juga lebih luas di setiap suite.

"Kami sangat gembira akhirnya dapat memperkenalkan Qsuite Next Gen yang telah lama ditunggu-tunggu di Farnborough International Airshow. Qatar Airways sekali lagi telah meningkatkan standar untuk produknya yang memenangkan penghargaan, Qsuite," jelas Badr Mohammed Al-Meer, melansir situs Qatar Airways 22 Juli.

Quad Suite yang didesain ulang kini dilengkapi dengan layar IFE Panasonic Astrova 4K OLED yang dapat dipindahkan, maskapai pertama di dunia yang menggunakan teknologi ini. Itu dapat menampung hingga empat penumpang di Quad Suite.

Sedangkan Companion Suite yang mampu menampung dua penumpang, memiliki karakteristik yang mirip dengan Quad Suite, dengan perombakan penting yang menawarkan ruang bersama yang sama di lorong dekat jendela.

Mengadopsi teknologi baru untuk meningkatkan kenyamanan dan konektivitas penumpang, Qsuite Next Gen menghadirkan beragam pilihan penyesuaian, mulai dari pencahayaan sekitar hingga kontrol privasi, melalui Unit Kontrol Penumpang layar sentuh yang ditingkatkan.

Qsuite Next Gen baru bisa dinikmati di armada pesawat Boeing B777-9 Qatar Airways pada tahun 2025.