Bermitra dengan Amazon Fashion, Pengguna Bisa Coba Kacamata Virtual Amazon di Snapchat
Snapchat jalin kemitraan dengan Amazon Fashion (foto: Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Snap Inc., telah menggunakan Snapchat sebagai cara untuk membantu penggunanya dalam mencoba aksesori secara virtual atau Virtual Try-On (VTO). Sekarang, Snapchat memperluas dukungan Augmented Reality-nya kepada pelanggan Amazon Fashion.

Lensa percobaan Snapchat yang baru akan menampilkan ribuan produk kacamata virtual populer dari Amazon Fashion, memungkinkan merek Amazon untuk memanfaatkan aset AR Amazon mereka dan menampilkan gaya dalam pengalaman interaktif yang menyenangkan bagi jutaan Snapchatter.

Dengan fitur baru ini, pelanggan akan dapat menjelajahi, berbelanja, dan mencoba ribuan gaya kacamata secara digital langsung di Snapchat dan kemudian membelinya dengan mudah di toko Amazon Fashion

"Amazon Fashion selalu mencari cara baru untuk berkolaborasi dengan merek dan menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan inovatif bagi pelanggan,” kata Muge Erdirik Dogan, presiden Amazon Fashion dalam pengumuman di website Snapchat Newsroom

Dogan melanjutkan, Virtual Try-On for Eyewear telah  menjadi favorit pelanggan sejak lama. "Kami senang bermitra dengan Snapchat dan semakin memperluas belanja AR untuk merek fesyen dan generasi baru pembeli digital saat ini," paparnya.

Dalam kemitraannya, Amazon dan Snap menetapkan standar aset 3D, yang memungkinkan perpustakaan aset Amazon yang luas diintegrasikan dengan mudah dengan Teknologi AR Try-On Snap

Dengan begitu, Lensa Snap akan dapat memungkinkannya untuk menampilkan aset 3D beserta informasi produk, serta memperbarui ketersediaan secara otomatis, dan memberikan pilihan produk terkini kepada pembeli.

“Dengan gabungan inovasi dan teknologi antara Snap dan Amazon, kami membuka pengalaman percobaan baru yang menarik dan menyenangkan bagi ratusan juta Snapchatter. Kacamata AR hanyalah langkah pertama dalam kemitraan kami, dan kami tidak sabar untuk melanjutkan inovasi kami bersama-sama” kata Ben Schwerin, SVP Kemitraan, Snap Inc.

Lensa Belanja akan tersedia melalui Profil Publik @amazonfashion di Snapchat, di Penjelajah Lensa Snap di tab Untuk Anda dan Berdandan, serta di Korsel Lensa Kamera Snapchat.