Kabar Gembira! The Sims 4 Bakal Jadi Gim Gratis Permanen
EA akhirnya membuat gebrakan baru dengan memberikan akses gratis gim The Sims 4. (foto: Twitter @TheSims)

Bagikan:

JAKARTA - Hampir satu dekade meluncur, EA akhirnya membuat gebrakan baru dengan memberikan akses gratis gim The Sims 4. Pemain bisa mengunduh gim secara gratis pada 18 Oktober di PC (Origin and Steam), PlayStation dan Xbox. Namun, jika pemain telah membeli gim dasar Sims 4, pemain masih akan menerima hadiah dari EA pada 18 Oktober.

Menurut keterangannya, anggota EA Play dan EA Play Pro akan menerima pengalaman yang ditingkatkan ketika bundel khusus anggota The Sims 4 masuk ke Play List.

Edisi EA Play mencakup The Sims 4 Get to Work Expansion Pack, sedangkan Edisi EA Play Pro mencakup Paket Ekspansi The Sims 4 Get to Work Expansion Pack dan The Sims 4 Toddler Stuff Pack.

Melansir The Verge, Kamis, 15 September, jika tidak, pemilik gim dasar akan dapat mengunduh Desert Luxe Kit secara gratis mulai sekarang hingga 17 Oktober.

"Dengan The Sims 4 yang bisa dimainkan secara gratis, tim kami lebih berdedikasi dari sebelumnya untuk mengembangkan pengalaman The Sims 4 yang baru dan bermakna bagi para pemain kami, dan kami akan terus mengembangkan dan merilis paket, kit, dan Sims Delivery Express di masa mendatang," ujar EA dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, saat ini gim dasar The Sims 4 dibanderol 20 dolar AS setara Rp297 ribu untuk platform yang kompatibel. Sementara edisi Digital Deluxe berharga 30 dolar AS setara Rp446 ribu dan Steam menawarkan berbagai gim dasar, ekspansi, dan bundel paket gim.

Terakhir, EA juga menyatakan bahwa mereka akan melakukan streaming edisi khusus pada 18 Oktober, yang ditayangkan di YouTube dan Twitch.