Lucid Air Mobil Listrik yang Akan Tampil dalam <i>Stealth Look</i>
Produk Lucid Motors terbaru, Lucid Air denghan Stealth Look. (foto: twitter @lucidmotor)

Bagikan:

JAKARTA – Produk terbaru dari Lucid Motors kini condong ke sisi gelap dengan paket trim baru yang disebut "Stealth Look." Opsi gaya yang tenang, yang menampilkan total 35 isyarat desain eksterior baru, akan tersedia untuk berbagai kendaraan listrik Lucid Air mulai minggu ini.

Perubahan ini termasuk tutup cermin, trim atap kaca, dan bingkai di sekitar lampu depan dan lampu belakang. Lapisan akhir platinum telah ditukar dengan sesuatu yang disebut "selesai Dipoles Stealth gelap." Lucid mengatakan tujuannya adalah untuk mengilhami Lucid Air, yang merupakan satu-satunya model yang diproduksi perusahaan, dengan "kepribadian yang lebih gelap dan sportif."

Stealth Look akan tersedia sebagai opsi untuk Air Grand Touring Show, Air Grand Touring, dan Air Touring. Tergantung pada modelnya, Lucid menawarkan roda 20 inci atau 21 inci dengan sisipan hitam satin. Pembeli juga dapat memasangkan Stealth Look dengan warna eksterior apa pun, yang saat ini hanya terbatas pada putih, hitam, perak, abu-abu, dan merah.

Lucid menawarkan Stealth Look dengan tambahan  6.000 dolar AS mulai kuartal pertama tahun 2023. Gaya eksterior baru akan membuat debut publiknya selama Monterey Car Week di Motorlux pada Rabu, 17 Agustus.

Paket trim baru diluncurkan pada saat yang bisa dibilang merupakan momen sulit bagi Lucid. Perusahaan yang berbasis di Newark, California baru-baru ini memangkas perkiraan produksinya untuk kedua kalinya tahun ini. Mereka  merevisi ekspektasinya menjadi antara 6.000 dan 7.000 kendaraan untuk tahun 2022.