Gim Baru dari Kojima Productions Bocor, Overdose Diklaim Akan Jadi Gim Bergenre Horor
Gim terbaru Hideo Kojima dibocorkan oleh seorang jurnalis (foto: Tangkapan layar PlayStation Access)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang jurnalis independen sempat menarik perhatian lantaran dia menyebarkan cerita tentang gim baru yang akan datang dari Hideo Kojima, dan Kojima Productions. 

Gim tersebut diklaim sang jurnalis merupakan gim bergenre horor, dan dijuluki dengan nama Overdose. Jurnalis juga menyebutkan nama aktris yang membintanginya. 

Melansir Kotaku, seorang reporter lepas itu bernama Tom Henderson, dia yang secara teratur menerbitkan di Try Hard Guides menulis tentang Overdose dalam posting 7 Juni. 

Henderson menceritakan beberapa detail tentang gim tersebut. Karena itu, Kojima Productions bergerak cepat untuk meminta agar cerita tersebut dihapus.

Menurut klaim Henderson, dia melihat sebuah rekaman video dari sumber yang ingin  dianonimkan. Video tersebut menunjukkan menunjukkan seorang aktris yang disebutkan Henderson berjalan di koridor gelap membawa senter dan memakai gaun biru. 

Setelah sedikit penjelajahan, jumpscare muncul di layar, diikuti oleh beberapa teks “Game Over”, dan kemudian kata-kata: “A Hideo Kojima Game…Overdose .”

Tampaknya, apa yang ditulis oleh Henderson adalah berdasarkan apa yang dia lihat. Perwakilan Kojima Productions langsung menghubungi Henderson dan memintanya untuk menghapus cerita tersebut. 

Tim Kotaku langsung menghubungi Henderson. "Saya telah melihat gim yang mengatakan itu adalah gim Hideo Kojima' tetapi tidak membocorkan rekaman adapun," inti dari email yang dikirimkan Henderson kepada Kotaku

Dalam serangkaian tweet yang dibuat Henderson, dia mengatakan bahwa postingannya tidak akan aktif untuk sementara.

Apakah dengan Kojima Productions yang meminta untuk menghapus cerita dari Henderson adalah bocoran bahwa akan ada gim baru dari Kojima, Anda akan dapat mengetahuinya jika ada konfirmasi secara resmi.