Jadwal Rilis Death Stranding 2 Bocor! Bakal Rilis Tahun 2024?
Jadwal rilis Death Stranding 2 bocor (foto: Hideo Kojima)

Bagikan:

JAKARTA - Jadwal perilisan dari Death Stranding 2 yang dikembangkan oleh pengembang terkenal Hideo Kojima dikabarkan bocor baru-baru ini oleh salah seorang karyawan yang mengerjakannya. 

Berdasarkan laporan pertama kali yang dilihat oleh Restera, seorang artis senior PlayStation Studio Arts, Frank Aliberti tak sengaja mengungkapkan jendela rilis untuk judul tersebut. 

Berdasarkan laman ArtStation Aliberti, sekuel dari Death Stranding itu akan dirilis pada 2024. Tapi sayangnya, berdasarkan pantauan VOI hari ini, postingan tersebut telah dihapus dari situs web ArtStation nya. Namun, seseorang dari Restera sempat mengabadikannya. 

Death Stranding merupakan gim garapan Hideo Kojima yang diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment (SIE) pada tahun 2019, yang menceritakan seorang bernama Sam Bridges. 

Sebagai Sam, misi Anda adalah memberikan harapan kepada umat manusia dengan menghubungkan orang-orang yang selamat dari Amerika yang hancur. 

Death Stranding 2 ini memulai debutnya di The Game Awards 2022, dengan menampilkan Fragile, diperankan oleh Lea Seydoux, berinteraksi dengan bayi yang baru lahir di awal klip. Saat kekerasan terjadi, dia terlihat melarikan diri dari pemukiman sambil bersembunyi dari serangan itu. 

Di akhir trailer, Sam Bridges tua yang diperankan oleh Norman Reedus muncul dengan Fragile di sisinya. Logo organisasi baru juga terlihat, bersama dengan "Jembatan: Tongkat dan tali, Untuk melindungi dan menghubungkan. Bersama. Untuk hari esok."