Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Resolution Games telah mengumumkan bahwa RPG terbarunya, Demeo akan segera hadir di PlayStation 5 dan PlayStation VR2 pada 22 Februari 2023.

Demeo merupakan RPG petualangan kooperatif lintas platform yang bisa dimainkan hingga empat pemain online, dalam menciptakan kembali semua keajaiban dan persahabatan untuk bertempur melawan kekuatan jahat.

Anda akan menjelajahi tempat yang bernama Gilmerra, suatu lokasi yang terdiri dari delapan provinsi yang membentang melintasi pegunungan, hutan, gua, dan lautan.

"Demeo membutuhkan strategi, kelicikan, dan kerja tim. Setiap karakter memiliki pendekatan unik mereka sendiri untuk mengelola sihir dan monster dan mereka harus bekerja sama jika ingin bertahan hidup," tulis keterangan gim. 

Dengan karakteristik unik setiap pemain, Anda dapat memilih jubah pemburu, penyihir, pembunuh, penjaga, penyair, atau penyihir, untuk menaklukkan kegelapan yaitu Rackarn dan Alfaragh.

Ada lebih dari 60 kartu unik yang akan memberikan kerusakan, merapal mantra, dan menyembuhkan pesta Anda saat Anda bertarung bersama di dunia Demeo.

Dikembangkan oleh tim veteran industri terkenal yang telah menghabiskan puluhan tahun menciptakan pengalaman multipemain yang sukses, Demeo menciptakan kembali keajaiban permainan meja dengan teman dan rekan yang sejalan dengan itu di dunia digital. 

“Saat kami membuat Demeo, kami melakukannya dengan pemahaman bahwa bermain dengan teman akan menjadi bagian terpenting dari pengalaman, untuk terus membangun visi tersebut, kami berkomitmen untuk memastikan Demeo tersedia di mana saja yang diinginkan pemain dan sepenuhnya cross-play di semua perangkat," kata Tommy Palm, founder dan CEO Resolution Games. 

Palm mengaku sangat bersemangat untuk memperluas kesenangan menjelajahi ruang bawah tanah kepada pemilik konsol untuk pertama kalinya debut di PSVR2 dan PlayStation 5.