Hideo Kojima Punya Proyek yang Mirip dengan Seri Superhero The Boys, Kojima: Itu Ada Dipikiran Saya Saja
Hideo Kojima memikirkan gim yang mirip dengan seri The Boys Amazon (foto: Twitter Hideo Kojima)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang perancang video gim asal Jepang yang sudah mendunia, Hideo Kojima sudah terkenal karena rekam jejaknya menciptakan gim-gim hits. Belakangan ini, Kojima Productions memiliki banyak hal yang dikerjakan.

Baru-baru ini, melalui akun Twitter miliknya, Kojima mengungkapkan bahwa pada satu titik, dia sedang mempertimbangkan untuk membuat gim yang mirip dengan seri superhero Amazon, The Boys.

The Boys adalah sebuah seri televisi web pahlawan super Amerika Serikat yang berdasarkan pada buku komik bernama sama karya Garth Ennis dan Darick Robertson. Dikembangkan oleh Eric Kripke untuk Amazon, seri tersebut tayang perdana pada 26 Juli 2019.

Dalam rangkaian tweet yang ditulisnya, Kojima menjelaskan bahwa proyeknya akan difokuskan pada dua detektif pria dan wanita, yang nantinya akan menjadi pahlawan legendaris. Karena dia berpikir ada kesamaan antara proyeknya dengan seri The Boys, Kojima memutuskan untuk tidak menontonnya lebih banyak.

“Karena konsepnya mirip (pengaturan dan trik berbeda). Seorang teman (pria/wanita) dengan regu detektif khusus berhadapan dengan pahlawan legendaris di belakang layar. Aku sedang memikirkan Mads sebagai pemeran utama,” tulisnya.

Yang menarik adalah, Kojima memikirkan Mads Mikkelsen untuk peran utamanya. Sayangnya, dalam tweet lanjutannya, Kojima mengatakan bahwa proyek ini tidak pernah melewati konseptualisasi awal, jadi bisa dikatakan bahwa proyek ini tidaklah nyata, atau hanya ada di dalam pikirannya saja.

Saat ini, Kojima Productions telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan gim cloud-native dengan Xbox. Di sisi lain, gim Overdose yang baru-baru ini bocor masih dalam pengerjaan.