Hajatan Akbar Pertemuan Kripto Sedunia, World Crypto Conference Bakal Digelar di Swiss Pada Januari 2023
World Crypto Conference 2022 akan digelar di Swiss. (Cryptopolitan)

Bagikan:

JAKARTA – Pertemuan kripto sedunia yang bertajuk World Crypto Conference (WCC) 2022 rencananya bakal digelar di Zurich, Swiss, pada 13-15 Januari 2023 mendatang.

Para peserta di konferensi tersebut akan membahas topik utama yang meliputi: masa depan NFT, Metaverse, dan keuangan terdesentralisasi atau DeFi. Gelaran kripto sedunia itu memungkinkan pembelian tiket NFT.

Tiket NFT tersebut diperuntukkan bagi siapa pun yang ingin menghadiri acara tersebut, baik dari sponsor maupun orang yang baru pertama kali gabung komunitas kripto.

Dilansir dari CoinSpeaker, penyelenggara membuat keputusan untuk membuat koleksi tiket NFT – untuk mewakili perubahan lingkungan dunia bisnis menuju Web3.

“Kami percaya bahwa sistem tiket masa depan untuk setiap acara eksklusif akan disediakan sebagai NFT. Tujuan kami di WCC 2022 adalah menggunakan jaringan kami untuk membawa lebih banyak orang ke Web3 dan membantu orang menggunakan manfaat ekonomi kepemilikan,” tulis keterangan dari laman WCC 2022.

“Kami percaya bahwa dalam 5-10 tahun ke depan, sebagian besar layanan akan terdesentralisasi. Transformasi menuju ekonomi kepemilikan tidak hanya akan mempengaruhi pasar keuangan, tetapi juga bergerak ke semua bidang bisnis lainnya: perhotelan, asuransi, atau bahkan industri gastronomi. Kami percaya semakin banyak layanan akan dijalankan atas nama platform terdesentralisasi,” ujar penyelenggara acara WCC 2022, Gabriele Pauliukaite.

Panel utama akan mencakup topik-topik seperti: kasus penggunaan NFT di luar seni, tokenisasi real estat, atau manajemen kekayaan dengan bot trading. Konferensi ini juga akan mencakup kompetisi pitch untuk startup baru di depan VC dan investor terkenal dari Swiss dan dari seluruh dunia.