Bagikan:

JAKARTA - Pengembang telah meluncurkan format "Zero Build" di halaman Discover yang sesuai dengan namanya, mereka mengambil konstruksi khas gim dari gameplay last-one-standing ini.

Dalam permainan dengan format ini, Anda harus mengandalkan senjata dan keterampilan saja untuk penentuan posisi taktis Anda dalam bertahan hidup. Jika itu terdengar seperti gim battle royale lainnya, Anda betul, karena Epic bahkan telah mengubah gim untuk menambahkan elemen yang sudah dikenal.

“Selamat datang di Fortnite Zero Build. Tidak ada bangunan, tidak masalah! Ini semua tentang keterampilan tempur Anda di lapangan,” tulis pengembang dalam Twitter, Selasa, 29 Maret.

Anda sekarang memiliki pelindung pengisian daya untuk melindungi diri Anda, daripada harus menggunakan pickup. Ada juga beberapa zipline "Ascender" yang jelas seperti Apex Legends untuk membantu Anda mencapai titik penyebaran berbasis balon udara, dan Anda dapat mengatasi rintangan.

Sprint juga akan tersedia jika Anda membutuhkan ledakan kecepatan singkat untuk menghindari tembakan. Zero Build tersedia untuk dimainkan dalam playlist solo, duo, trio, dan skuad.

Penambahannya tidak mengejutkan, tidak hanya menambahkan beberapa variasi ke Fortnite, Epic mungkin membuat Anda tidak beralih ke pesaing jika Anda frustasi dengan membangun atau ingin istirahat sesekali.