Cepat! Valve Membutuhkan Tanggapan Anda Terkait Gim Steam Deck Miliknya
Valve meminta tanggapan dari Anda tentang proses gim Steam Deck Valve, pada Jumat, 25 Maret. (Foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Tidak lama setelah Valve mengonfirmasi bahwa sekarang ada lebih dari 1000 gim Steam Deck terverifikasi di platformnya, Valve meminta tanggapan dari Anda tentang proses gim Steam Deck Valve.

Maksud dari gim Steam Deck yang terverifikasi adalah gim yang telah diuji Valve untuk memastikan bahwa mereka berjalan tanpa masalah atau ada bug pada sistem genggam barunya.

"Kami menambahkan fitur baru ke Steam Deck hari ini untuk mendukung pengumpulan umpan balik dari pemain dengan mengajukan pertanyaan langsung tentang pengalaman Anda," tulis Valve dalam postingan blog di situs resmi Steam, pada Jumat, 25 Maret.

Valve menambahkan bahwa data awal yang mereka kumpulkan dengan cara ini adalah tentang judul-judul yang Terverifikasi Steam Deck. "Kami dapat mengumpulkan data objektif seperti kerusakan, dan lain-lain untuk membantu kami memahami seberapa baik sisi teknis dari proses peninjauan kami bekerja," sambungnya.

Valve menginginkan pemain memiliki pengalaman yang baik dan sesuai dengan yang Anda inginkan dalam bermain gim Steam Deck miliknya.

Setelah memainkan gim di Deck, Anda mungkin akan dihadapkan dengan pertanyaan "Bisakah kami sesekali meminta masukan dari Anda?".

Keputusan Anda untuk berpartisipasi akan disimpan ke opsi "Ask Me For Feedback" Steam Deck baru di preferensi akun Anda dan dapat diubah kapan saja.

Memilih sistem ini dengan menjawab 'Ya' berarti Deck Anda mungkin mulai mengajukan beberapa pertanyaan langsung tentang pengalaman bermain Anda.