Sony Segera Rilis  10 Judul Gim Single Player di Tahun-tahun Mendatang
Hermen Hulst mengakusisi Haven Studios berencana untuk meluncurkan 10 gim pada tahun 2026 (Foto: Twitter Hermen Hulst)

Bagikan:

JAKARTA - Hermen Hulst, Kepala PlayStation Studios menyinggung rencana Sony untuk terus membuat judul gim pemain tunggal. Ini diungkapkan  dalam sebuah wawancaranya dengan GamesIndustry.biz, Kamis, 24 Maret.

Hulst mengatakan, bahwa perusahaan berencana untuk meluncurkan 10 gim layanan langsung pada Maret 2026, dan perusahaan telah berinvestasi dalam permainan layanan langsung.

“Jelas kami akan terus membuat gim berbasis narasi single-player ini seperti Ghost of Tsushima, The Last of Us, dan Horizon Forbidden West,” kata Hulst, mengutip GameSpot.

"Tapi Anda telah melihat dengan benar bahwa kami telah berinvestasi dalam permainan layanan langsung, karena itu sangat menarik bagi kami. Ini memungkinkan kami untuk membangun dunia yang lebih besar, memungkinkan kami untuk menciptakan hubungan sosial yang sangat berarti di antara para pemain,” tambahnya.

Hulst juga mengungkapkan bahwa perusahaan memiliki beberapa pengembang atau konseptualisasi dan sedang menyiapkan semuanya secara internal. Karena itu, Hulst dengan senang hati menyambut kelompok orang yang memiliki banyak pengalaman dengan permainan layanan langsung.

"Ini benar-benar menarik untuk layanan pusat dan grup teknologi kami. Untuk bekerja dengan pakaian kelas dunia seperti Haven, itu hebat. Dan itu selaras dengan strategi diversifikasi jenis permainan yang kami tawarkan kepada basis penggemar kami,” ungkap Hulst.

Sony telah mengakuisisi sejumlah studio baru -baru ini, dengan Haven Studios menjadi yang terbaru untuk bergabung dengan keluarga PlayStation. Studio saat ini sedang mengembangkan pengalaman multiplayer AAA baru untuk PlayStation 5.