Cara Deposit Tokocrypto Melalui Aplikasi Gojek, Gampang Banget!
Berikut cara deposit Tokocypto melalui Gojek. (Gojek)

Bagikan:

JAKARTA – Deposit Tokocrypto menggunakan aplikasi Gojek dapat dilakukan dengan sangat mudah. Dengan menggunakan aplikasi Gojek, Anda juga tak perlu bingung dengan biaya potongan karena kegiatan ini tanpa biaya potongan atau gratis.

Tokocrypto merupakan aplikasi pertukaran mata uang kripto atau crypto exchange yang berasal dari Indonesia. Aplikasi tersebut umumnya digunakan untuk transaksi jual beli Bitcoin, Ethereum dan mata uang kripto (cryptocurrency) lainnya.

Tokocrypto sudah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dengan nomor 01/BAPPEBTI/CP-AK/11/2019. Jadi, tak perlu khawatir dengan keamanan transaksi Anda.

Tokocrypto didirikan pada tahu  2017 oleh sekelompok penggemar mata uang kripto di Indonesia. Namun, aplikasi itu baru secara resmi diperkenalkan ke publik pada 15 September 2018 silam.

Menariknya, crypto exchange asal Indonesia ini mendapat suntikan dana dari Binance pada Mei 2020 dan menelurkan koin Binance IDR (BIDR). Lalu, bagaimana cara deposit Tokocrypto menggunakan aplikasi Gojek? Berikut adalah cara mudah deposit Tokocrypto yang kami himpun dari laman resmi Gojek.

Cara Deposit Tokocrypto melalui Gojek di <i>Smartphone</i>

  1. Pastikan Anda sudah memiliki aplikasi Gojek dan Tokocrypto di smartphone Anda
  2. Masuk ke aplikasi Tokocrypto dan pilih menu Dompet dan klik setoran
  3. Pilih setoran IDR dan pilih opsi BIDR dan pilih tujuan dana yang ingin didepositkan
  4. Kemudian, pilih GoPay dan masukkan jumlah setoran yang Anda inginkan, lalu klik Next
  5. Klik Bayar Sekarang dan Anda akan diarahkan ke aplikasi Gojek untuk melakukan pembayaran. Tunggu beberapa saat, kemudian pilih opsi Konfirmasi dan Bayar dan masukkan PIN GoPay Anda
  6. Setelah deposit berhasil dilakukan, lakukan refresh aplikasi. Deposit akan segera masuk ke Dompet kamu dalam 30 menit atau tergantung trafik.

Perlu diketahui, jumlah minimal deposit Tokocrypto menggunakan GoPay adalah sebesar Rp50.000 dan maksimal Rp1 juta. Jika Anda mengalami kendala, silakan hubungi Customer Support Tokocrypto lewat e-mail: [email protected] atau via Live Chat melalui laman Tokocrypto.