Cara Deposit dengan OVO di Aplikasi Pintu, Gampang <i>Lho</i>!
Ini dia cara mudah deposit Pintu dengan OVO. (OVO)

Bagikan:

JAKARTA – Pengguna mata uang kripto di Indonesia terhitung lebih dari 12,4 juta orang per Februari lalu. Nah, untuk terjun ke dunia kripto, Anda perlu untuk mendaftar dan melakukan deposit ke crypto exchange salah satunya adalah Pintu. Salah satu cara deposit di aplikasi Pintu adalah menggunakan OVO. Bagi Anda yang belum tahu cara deposit Pintu menggunakan OVO berikut ini adalah paparannya.

Aplikasi Pintu merupakan salah satu exchange kripto yang berasal dari Indonesia. Pintu adalah sarana untuk membeli, menjual, menyimpan, dan mengirim mata uang kripto. Pintu terdaftar dan diawasi oleh lembaga-lembaga pemerintah, yaitu Kominfo dengan nomor 02093/DJAI.PSE/12/2019 dan BAPPEBTI, lembaga yang mengawasi perdagangan aset crypto dengan nomor 003/BAPPEBTI/CP-AK/02/2020.

Dengan aplikasi Pintu, Anda bisa melakukan jual beli dan investasi aset kripto seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Tether (USDT), Binance Coin (BNB), Compound (COMP), Chainlink (LINK), Synthetix (SNX), Yearn.finance (YFI), Uniswap (UNI), Maker (MKR), AAVE (AAVE), SushiSwap (SUSHI), The Graph (GRT), REN (REN), Balancer (BAL), dan lainnya. Untuk mengetahui cara deposit aplikasi Pintu menggunakan OVO, berikut langkah-langkahnya di bawah ini.

BACA JUGA:


Cara Deposit Aplikasi Pintu dengan OVO

  1. Unduh dan daftar aplikasi Pintu di Google Play atau App Store
  2. Jika sudah mendaftar, buka menu deposit di aplikasi Pintu dengan klik tombol deposit di wallet card Rupiah pada bagian atas homepage, atau pada menu “Wallet Rupiah” di bagian menu “Wallet”
  3. Pada menu deposit Rupiah, Anda akan menemukan virtual account (VA) untuk deposit di Pintu
  4. Copy nomor virtual account yang Anda dapat
  5. Selanjutnya, buka aplikasi OVO, lalu pilih menu Transfer
  6. Pilih menu ke rekening bank
  7. Tempel virtual account kamu di aplikasi Pintu dan masukkan jumlah saldo yang akan kamu depositkan (top-up) di Pintu, lalu klik menu Lanjutkan.
  8. Cek kembali apakah semua data telah sesuai. Periksa kembali detail transaksi yang kamu lakukan. Konfirmasi transaksi dengan klik menu transfer
  9. Pastikan transaksi kamu berhasil
  10. Selamat, Anda bisa melakukan jual beli kripto di aplikasi Pintu!

Itulah cara deposit aplikasi Pintu menggunakan OVO. Aplikasi Pintu sendiri memiliki kelebihan biaya trading yang gratis dan juga biaya withdrawal (penarikan) ke rekening bank yang hanya dikenakan Rp4.500 per transaksi.