Bagikan:

JAKARTA - Tokocrypto, platform perdagangan aset kripto terkemuka di Indonesia, meluncurkan pembaruan aplikasi versi 2.12, dengan membawa tiga fitur baru, termasuk fitur Earn, TKO Megadrop dan IDR Convert. 

Dengan demikian, Chief Marketing Officer (CMO) Tokocrypto, Wan Iqbal berharap peluncuran tiga fitur ini bisa memperkuat posisi Tokocrypto sebagai platform terdepan di Indonesia, dengan memberikan pengalaman trading yang lebih seamless, aman, dan menguntungkan bagi seluruh pengguna.

"Tujuan kami adalah memastikan bahwa setiap orang, baik yang baru memulai maupun yang sudah berpengalaman, dapat dengan mudah mengakses dan memanfaatkan peluang di dunia kripto," kata Iqbal dalam pernyataan yang diterima.

Earn

Earn merupakan fitur yang akan memudahkan pengguna dalam berinvestasi kripto dengan menawarkan lebih dari 80 pilihan aset kripto dan durasi investasi. Seluruh informasi terkait pajak dan return juga akan ditampilkan secara transparan.

TKO Megadrop

Fitur TKO Megadrop adalah program hadiah bulanan dengan total hadiah sebesar 10.000 dolar AS (Rp155 juta) TKO. Pengguna dapat memperoleh 1 TKO dengan menyelesaikan tiga tugas sederhana, yaitu melakukan deposit TKO, mengajak teman, dan menyelesaikan verifikasi KYC (Know Your Customer) pada hari yang sama.

IDR Convert

Sementara, fitur IDR Convert akan memungkinkan pengguna untuk menukar aset kripto apa pun menjadi Rupiah Indonesia secara instan tanpa perlu khawatir tentang ketersediaan pasangan perdagangan. 

"Tokocrypto secara bertahap akan menambahkan lebih banyak aset kripto untuk fitur ini. Saat ini, terdapat 28 aset kripto yang dapat ditukar dengan Rupiah secara langsung dan mudah," ujar Iqbal.

Dengan peluncuran tiga fitur baru ini, Tokocrypto bertujuan untuk meningkatkan volume transaksi pengguna. Selain itu, Tokocrypto juga ingin mengedukasi pengguna tentang manfaat fitur-fitur baru serta menarik pengguna baru untuk bergabung dan mendapatkan peluang yang besar dari industri kripto.