Bagikan:

JAKARTA - Tokocrypto, salah satu crypto  exchange di Indonesia meluncurkan fitur baru yang disebut dengan Instant Trade dan IDR Pair, sebagai salah satu komitmennya dalam meningkatkan adopsi aset kripto di Indonesia. 

Chief Marketing Officer (CMO) Tokocrypto, Wan Iqbal menjelaskan bahwa Instant Trade merupakan fitur yang dirancang untuk memaksimalkan kecepatan dan kemudahan pengguna dalam melakukan transaksi jual-beli aset kripto. 

"Ini berarti, ketika peluang muncul, pengguna dapat segera mengambil tindakan, menjadikan trading tidak hanya cepat tetapi juga efisien dan efektif untuk merespons dinamika pasar kripto yang cepat berubah dengan lebih gesit," kata Iqbal dalam pernyataan resminya yang diterima pada Senin, 13 November. 

Di sisi lain, fitur IDR Pair ini diluncurkan untuk memperluas adopsi kripto di Indonesia, dengan mengintegrasikan Rupiah Indonesia (IDR) sebagai mata uang fiat dalam platform trading-nya. Dengan demikian, pengguna dapat melakukan setoran dan penarikan menggunakan Rupiah. 

"Ditambah fitur Easy Buy & Sell melengkapi kemudahan pengguna untuk dapat membeli kripto langsung dengan menggunakan IDR, di samping memastikan pengalaman trading yang lebih lancar dan selaras dengan regulasi yang berlaku," jelasnya lebih lanjut. 

Untuk dapat menikmati kemudahan dan fitur-fitur baru Tokocrypto, termasuk Instant Trade, IDR Pair, dan tampilan UI baru, pengguna harus memperbarui aplikasi Tokocrypto mereka ke versi terbaru v2.6. Pembaruan ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS.