Bagikan:

JAKARTA - Tokocrypto berhasil menyukseskan side event dalam gelaran Coinfest Asia 2024, melalui Tokocrypto x Binance Beach House, yang mengangkat tema “Unleashing the Future of Web3 and Crypto: Harnessing Collaborative Forces for Growth.”

Menurut CMO (Chief Marketing Officer) Tokocrypto Wan Iqbal, menyebutkan bahwa gelaran ini merupakan wadah untuk seluruh pemangku kepentingan di industri kripto untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman, tetapi juga wadah untuk memperkuat kolaborasi di antara para pelaku industri.

Di side event ini, Tokocrypto membahas banyak hal termasuk pentingnya pendidikan dan pembangunan komunitas dalam memperkuat ekosistem blockchain dan bagaimana blockchain mampu mentransformasi aset dunia nyata, industri gim, dan sistem pembayaran bersama dengan para panelis.

Hal ini menjadi penting karena menurut Yudhono Rawis selaku CEO Tokocrypto, kolaborasi antar industri sangatlah penting dalam perkembangan aset kripto di Tanah Air.

“Kolaborasi bersama industri perbankan dapat memainkan peran strategis dalam menjembatani antara keuangan tradisional dan dunia kripto, sehingga memungkinkan adopsi yang lebih luas dan aman,” kata Yudho dalam siaran resminya.

Karena menurutnya, masa depan keuangan akan sangat bergantung pada bagaimana pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya dapat menyatukan kekuatan sektor perbankan dengan teknologi kripto untuk menciptakan solusi yang menguntungkan bagi semua pihak.

“Side event ini merupakan kesempatan emas bagi para peserta untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang Web3 dan kripto, serta terlibat dalam diskusi yang akan membentuk masa depan industri ini,” pungkasnya.

Adapun beberapa panelis yang hadir dalam side event Tokocrypto x Binance Beach House di antaranya adalah John Patrick Mullin (CEO & Co-Founder Mantra), Walter Lee (Business Development BNB Chain Innovation), Stephen McAllister (Binance Academy Team Lead), Altona Widjaja (Digital and Channel Solutions Division Head, OCBC Indonesia), dan masih banyak lagi.