Bagikan:

BOGOR – Wulan, seorang wanita muda di Bogor, Jawa Barat mengalami kejadian tidak mengenakan. Wanita berhijab itu terseret 100 meter saat mempertahankan handphone miliknya dari jambret yang menggunakan motor, di Bantar Kemang, Baranangsiang, Bogor Timur, Minggu sore, 11 Agustus.

Wulan menceritakan, kejadian pahit yang dialaminya itu bermula saat dirinya tengah berbelanja sayuran di pasar tradisional yang tak jauh dari tempat pemakaman umum (TPU) Astana Bantar Kemang, Kota Bogor, Jawa Barat.

Tak lama kemudian, pelaku datang dengan menggunakan sepeda motor, mendekati Wulan, berpura-pura berbelanja.

“Terus turun, milih ikan teri itu kan mau yang mana. Pas sudah balik ke motor, HP-nya sama dompetnya sudah dipegang sama dia,” kata Wulan saat dikonfirmasi, Senin, 12 Agustus.

Mengetahui dompet dan telepon selulernya dibawa pelaku, Wulan langsung memegang handle belakang motor untuk menahan pelaku agar tidak bisa melarikan diri. Namun nahas, tenaga wanita 27 tahun itu tak mampu menahan laju motor matic milik pelaku. Akibatnya, tubuh Wulan terseret motor sejauh 100 meter.

“Pas di depan Indomaret baru saya lepas tangan, jadinya terguling-guling,” ujarnya.

Wulan mengalami luka di sekujur tubuh, mulai dari wajah, pinggul, punggung, tangan dan siku kaki.

“Sakitnya ya ini badan. Tapi warga tolong saya langsung, bawa saya pulang. Sekarang masih sakit," ungkapnya.

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Luthfi Olot mengatakan telah mengetahui adanya kejadian tersebut. Pihaknya melakukan penyelidikan, guna mengetahui identitas pelaku.

"Sudah kami cek ke jajaran. Korban belum melapor, namun kami sudah mengarahkan piket Reskrim dan Opsnal untuk ke TKP," katanya.