LG Display Pamerkan Virtual Ride dan  Media Chair di CES
LG tampilkan beberapa l;ayar inovasi di CEA 201. (foto; LG)

Bagikan:

JAKARTA -Perusahaan elektronik asal Korea Selatan,  LG Display, akan menampilkan dua konsep OLED fleksibel di CES 2022 – dengan asumsi pandemi tidak mengklaim pameran dagang tahunan sebagai korban terbarunya.

Yang pertama adalah sepeda stasioner “Virtual Ride”. Ini fitur tiga layar OLED 55 inci vertikal yang membentuk satu layar terus menerus di depan dan di atas pengendara. Panel paling atas memiliki radius kelengkungan 500R. Menurut LG Display, itu adalah kurva paling ekstrem di antara layar besar hingga saat ini.

Konsep kedua adalah “Media Chair”. Ini adalah kursi malas dengan TV OLED 55 inci yang terpasang padanya. Ini memiliki kelengkungan 1.500R, yang menurut LG sangat ideal untuk kasus penggunaan seperti ini.

Ini juga mencakup teknologi Cinematic Sound OLED dari LG, yang memungkinkan layar menghasilkan suara tanpa speaker eksternal. Terakhir, tampilan dapat berganti-ganti antara orientasi potret dan lanskap dengan sentuhan tombol yang terletak di sandaran tangan kursi.

Seperti kebanyakan konsep CES, kemungkinan kita akan melihat iklan LG baik Virtual Ride atau Media Chair sangat tipis.

Itu tidak berarti perusahaan belum membawa beberapa konsep masa lalunya ke pasar (OLED R muncul dalam pikiran), tetapi lebih baik untuk melihat yang terbaru ini sebagai contoh seberapa banyak teknologi tampilan LG telah maju dalam beberapa tahun terakhir.