Bagikan:

JAKARTA - Wuling Confero adalah pelopor petualangan Wuling Motors di Indonesia atau kendaraan pertama yang dirilis pabrikan untuk pasar Indonesia. Diperkenalkan pada 22 Mei 2017, Confero langsung terjun ke ranah MPV (Multi-Purpose Vehicle) yang ramai, menantang para pesaing mapan seperti Avanza, Xenia, Xpander, Ertiga, Mobilio, dan Livina.

Didesain khusus untuk keluarga Indonesia, Confero mengutamakan kenyamanan, kabin lapang, daya angkut besar, dan irit bahan bakar. Seiring waktu, Confero terus disempurnakan, termasuk dengan peluncuran Confero S berkonsep "Youth and Sporty" di tahun 2021.

Kini, New Confero hadir dalam pilihan 8 dan 7 seater. Varian 7 seaternya pun berani tampil beda dengan captain seat yang mewah dan nyaman untuk penumpang baris kedua. Kenyamanan semakin lengkap dengan AC double blower, head unit touchscreen 8 inci, dan center armrest untuk pengemudi.

New Confero mengusung mesin 1.500 cc bertenaga 98 PS dan torsi 135 Nm, dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan. Fitur keselamatan seperti ABS, EBD, TPMS, dan kamera parkir belakang pun disematkan. Tak ketinggalan, kemudahan teknologi tailgate touchpad dan remote AC untuk mendinginkan kabin sebelum masuk.

Perjalanan Confero tak hanya memuaskan konsumen, tapi juga mengantarkan Wuling Motors menapaki kesuksesan. Buktinya, hingga saat ini, mobil MPV pertama yang diproduksi di pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat ini telah terjual sebanyak 55.914 unit, setara 41 persen dari total penjualan Wuling yang mencapai 137.623 unit. Confero pun dianugerahi berbagai penghargaan bergengsi, seperti Best Small MPV, Best Value for Money, dan Rookie Of The Year.

New Confero ditawarkan dengan harga mulai dari Rp185.300.000 untuk varian New Confero dan Rp207.700.000 untuk New Confero S 1.5C Lux MT, hingga Rp222.850.000 untuk New Confero S 1.5L Lux+ MT.

Perpaduan inovasi, dedikasi, dan harga yang kompetitif menjadikan Wuling Confero pilihan tepat bagi keluarga Indonesia yang mencari MPV nyaman, andal, dan penuh fitur.