Berikan Kemudahan dan Kenyamanan Pemudik, Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga pada Momen Lebaran 2024
Ilustrasi bengkel siaga Wuling. (Dok. Wuling Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) menyiapkan 55 bengkel siaga yang tersebar di berbagai pulau di Jawa, Bali, Kalimantan hingga Sulawesi, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan konsumen dalam melakukan perjalanan mudik.

Bengkel siaga tersebut beroperasi selama 8 sampai 15 April 2024. Selain bengkel siaga wuling juga memberikan berbagai promo yang dimanfaatkan konsumen sampai 30 April 2024 mendatang, seperti gratis pengecekan kendaraan dan diskon suku cadang untuk servis berkala kendaraan bermesin pembakaran internal maupun kendaraan listrik.

"Kami menyediakan program purna jual ‘Wuling Siaga Mudik’ yang meliputi 55 bengkel siaga yang dilengkapi dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA) terdiri dari 22 bengkel siaga 24 jam dan 33 bengkel siaga 8 jam serta terdapat beragam promo. Sejalan dengan semangat ‘Drive for a Better Life’, kami siap mendukung setiap perjalanan konsumen Wuling menuju kampung halaman untuk berjumpa bersama keluarga," kata Aftersales Director Wuling Motors Maulana Hakim, dalam keteranganya, Jumat, 5 April.

Selain itu, Wuling juga menyediakan layanan servis yang dilengkapi dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA) dengan Wuling Mobile Service (WMS), di 55 bengkel siaga tersebut, Jaringan titik layanan tersebut terdiri dari 22 bengkel siaga 24 jam dan 33 bengkel siaga yang beroperasi mulai dari 08.00 – 17.00 WIB.

Tak hanya itu saja, Wuling turut menyediakan promo menarik berupa potongan sebesar 5 persen untuk suku cadang perawatan berkala lini produk internal combustion engine (ICE), yang meliputi seri Confero sampai dengan Almaz dan diskon 10% untuk semua suku cadang perawatan berkala lini kendaraan listrik Wuling seperti Air ev dan BinguoEV.

Bagi konsumen produk internal combustion engine (ICE), Wuling menyediakan diskon 5 persen untuk suku cadang yang terdiri dari oli mesin, oli transmisi, oli gardan, oli transmisi, filter udara dan AC, filter oli, minyak rem, gasket oil drain plug, cairan pendingin mesin, dan busi.

Sementara itu, suku cadang untuk lini produk kendaraan listrik Wuling yang mendapatkan diskon 10 persen meliputi oli gardan, filter AC, dan minyak rem. Wuling juga menyediakan fasilitas AC Charging yang dapat digunakan di 54 jaringan diler resmi dan 6 lokasi pengisian daya umum sehingga memudahkan konsumen Air ev maupun BinguoEV dalam pengisian daya saat melakukan perjalanan.

“Kami siap untuk memberikan pengalaman mudik yang berkesan bagi konsumen kami. Dengan fasilitas dan layanan terbaik, kami siap mendukung perjalanan Anda dengan nyaman dan aman," pungkas Maulana Hakim.