Layanan Mudik dari Wuling Ini Bisa Dinikmati hingga 26 April 2023
Ilustrasi. (Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam rangka menyambut Mudik dan Lebaran 2023, Wuling Motors mengadakan program layanan untuk memudahkan pengguna mobil Wuling dalam perjalanan mudik bertajuk "Wuling Siaga Mudik 2023".

Program tersebut menghadirkan berbagai layanan pada sejumlah 70 titik layanan servis disertai program Emergency Road Assistance (ERA) dan layanan towing yang tersebar di beberapa wilayah pulau Jawa, Kota Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Denpasar.

Service Marketing & Dealer Operations Manager Wuling Motors, Eldi Chandra mengungkapkan bahwa karena perjalanan mudik tahun ini akan berlangsung meriah, maka pihaknya menghadirkan program ini agar konsumen yang memberikan kenyamanan hingga ke kampung halaman.

"Kami melihat perjalanan mudik tahun ini akan meriah dan berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Maka dari itu, kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen dengan menggelar program ‘Wuling Siaga Mudik’. Mengusung semangat ‘Drive for a Better Life’, kami siap menemani perjalanan konsumen Wuling untuk berjumpa keluarga di kampung halaman," ungkap Eldi Chandra dalam keterangannya.

Wuling telah menyiapkan total 70 titik layanan servis yang terdiri dari 25 bengkel siaga 24 jam dan 45 bengkel siaga yang beroperasi mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB yang juga menyediakan layanan Emergency Roadside Assistance. Program ini berlangsung dari 19 April hingga 26 April 2023.

Perusahaan juga menyiapkan layanan towing untuk pelanggan yang mengalami kerusakan pada mobilnya bagi pemudik di wilayah Jawa, serta beberapa kota besar di Indonesia, seperti Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Denpasar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program "Wuling Siaga Mudik", para konsumen Wuling dapat mengakses MyWuling+ atau websites wuling.id, dan Wuling menyediakan Customer Assistance dengan menghubungi 0800-100-5050.