Sambut Lebaran 2023, Suzuki Siapkan 65 Bengkel Siaga selama Periode Mudik
Foto : Ilustrasi (sumber : Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam rangka menyambut lebaran 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan program Bengkel Siaga Mudik 2023 dengan memberikan pelayanan kepada pelanggan Suzuki selama perjalanan mudik tahun ini.

Hariadi, selaku Assistant to Service Dept. Head PT SIS mengatakan, program tersebut akan tersebar ke 65 titik yang memang biasa digunakan oleh para pemudik mulai pulau Sumatera, Jawa hingga wilayah Bali.

"Kami ingin memberikan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan mudik lebaran bagi pelanggan kami. Oleh karena itu, kami hadirkan Bengkel Siaga Suzuki yang tersebar di sepanjang jalur mudik," kata Hariadi dalam keterangan resminya, Sabtu, 15 April 2023.

Dengan adanya program mudik tersebut, pihak Suzuki akan menawarkan pelayanan "tanpa perlu khawatir" bagi pengguna kendaraan Suzuki saat mengalami masalah dalam perjalanan ke kampung halaman.

Bengkel Siaga Suzuki akan hadir di sepanjang jalur mudik Sumatera-Jawa-Bali dengan menyediakan 55 bengkel siaga untuk mobil, serta 10 bengkeli siaga untuk sepeda motor Suzuki selama mudik 2023.

Program tersebut akan mulai berjalan pada tanggal 19 April hingga 27 April 2023 selama 12 jam setiap hari, dengan 29 bengkel mobil di antaranya akan beroperasi selama 24 jam.

Pelayanan yang ditawarkan oleh Suzuki meliputi pemeriksaan 23 komponen kendaraan secara gratis yang sesuai dengan standar Suzuki. Bila diperlukan perbaikan kendaraan, pergantian sparepart juga dapat dilakukan secara langsung di Bengkel Siaga Suzuki.

Dalam bengkel siaganya, Suzuki juga menghadirkan fasilitas lainnya demi kenyamanan pelanggan selama menjalani mudik 2023, yaitu seperti ruang istirahat, disediakannya takjil, musholla, kids corner, bahkam pelanggan juga bisa mendapatkan souvenir secara gratis.

Suzuki juga menghadirkan Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA) ke dalam program Bengkel Siaga Suzuki untuk membantu pelanggan dalam mengangkut kendaraan Suzuki miliknya yang mengalami kerusakan dalam perjalanan.

Dengan menggunakan pelayanan tersebut, pemilik mobil Suzuki dapat memperoleh layanan towing dan service. Teruntuk pelanggan yang berada di periode garansi di bawah 3 tahun dapat memperoleh layanan towing gratis.