Mitsubishi Motors Siagakan 12 Posko untuk Mudik Lebaran 2023 di Jawa dan Sumatra
Ilustrasi mudik lebaran (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam menyambut arus mudik 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) mengadakan program bernama "Posko Lebaran 2023" yang tersedia di pulau Jawa dan Sumatera mulai 15 hingga 30 April 2023.

Hadirnya 12 Posko Lebaran 2023 bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan yang melakukan mudik dengan menggunakan mobil Mitsubishi.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki, pihaknya kembalinya "Posko Siaga Lebaran 2023" yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia dengan menambahkan posko di Tol Trans Sumatera untuk memudahkan perjalanan konsumen.

"Kami kembali menghadirkan program “Posko Siaga Lebaran 2023”, yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Selain di rute mudik pulau Jawa, dan tahun ini kami menambahkan posko di Tol Trans Sumatera untuk memudahkan pelanggan mendapatkan dukungan perjalanannya," kata Hamazaki seperti yang dikutip dari ANTARA, Sabtu, 15 April.

Posko Lebaran 2023 yang diadakan oleh Mitsubishi Indonesia tersebut dapat dimanfaatkan para pemudik untuk beristirahat, sebelum melanjutkan perjalanan ke kampung halaman.

PT MMKSI juga menawarkan promo menarik untuk pembelian suku cadang selama periode lebaran 2023, posko siaga 24 jam, bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, serta beragam promo servis lainnya baik di posko maupun bengkel resmi Mitsubishi Motors.

Mitsubishi menyediakan posko siaga 24 jam yang terdapat 12 titik jalur mudik pantai utara pulau Jawa dan Sumatera, menawarkan berbagai fasilitas, yang terdiri dari ruang istirahat, makanan dan minuman gratis, koneksi wifi gratis, alat pijat, serta pengecekan kendaraan secara gratis.