Bagikan:

JAKARTA- Mitsubishi terus memperkenalkan SUV andalannya yaitu XFORCE ke berbagai kota di Indonesia, setelah Medan, Pekanbaru, Medan hingga Padang yang berada di Pulau Sumatra, kini Palembang menjadi tujuan lainnya.

Seperti diketahui Palembang merupakan kota yang berkembang pesat, mulai dari pertumbuhan infrastruktur hingga akses jalan antar kota dan provinsi.

Untuk mendukung mobilitas tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi XFORCE melalui ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung pada 12-15 Oktober 2023 di Palembang Trade Center.

Melalui peluncuran skala lokal ini, MMKSI berharap agar masyarakat Palembang dapat mengenal Mitsubishi XFORCE secara lebih dekat, sekaligus memahami bahwa kendaraan ini hadir untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat di Indonesia.

"Palembang merupakan salah satu kota dengan pasar kendaraan Mitsubishi Motors yang cukup potensial. Apalagi sejak infrastruktur dan akses jalan semakin baik, mobilitas masyarakat Palembang dari dan menuju kota sekitar," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Kamis, 12 Oktober.

Irwan menambahkan, kendaraan compact SUV di kota ini akan sangat bisa diterima dengan baik, apalagi pasar segmen ini di Kota Palembang cukup besar kontribusinya, yaitu sekitar 70 persen terhadap pangsa pasar di Sumatera Selatan.

Jika merujuk dari data Mitsubishi Motors, Palembang merupakan salah satu kota terpenting yang berkontribusi cukup positif terhadap penjualan. Sepanjang periode Januari – Agustus 2023, Sumatra Selatan menyumbang 3.6 persen untuk penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors secara nasional, di mana Kota tersebut juga memberikan kontribusi dominan sebesar 92 persen untuk penjualan di wilayah Sumatra Selatan.

Mitsubishi XFORCE diluncurkan dalam dua pilihan varian, dan enam pilihan warna, dengan harga on the road (OTR) kota Palembang dan Sumatra Selatan, sebagai berikut:

Mitsubishi XFORCE Ultimate CVT 419.500.000

Mitsubishi XFORCE Exceed CVT Rp 382.900.000