Bagikan:

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperkenalkan SUV andalannya yakni MForce ke berbagai wilayah di tanah air, kali ini hadir di Batam melalui ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung pada 26-29 Oktober 2023 di Grand Batam Mall.

Penerimaan pasar atas produk Mitsubishi Motors di Kota Batam sangat baik dan hal ini menjadi sebuah peluang bagi Mitsubishi Motors, untuk terus membuktikan komitmennya dalam menyuguhkan kendaraan terbaik, tak hanya dari sisi penjualan namun juga pelayanan purnajual.

Lewat peluncuran skala lokal ini, MMKSI berharap agar masyarakat Batam dapat mengenal Mitsubishi XFORCE secara lebih dekat, sekaligus memahami bahwa kendaraan ini hadir untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat di Indonesia.

“Kota Batam termasuk pasar potensial bagi Mitsubishi Motors di Indonesia. Pertumbuhan ekonomi yang tinggi dari tahun ke tahun, dan sangat baik diterimanya produk Mitsubishi Motors di wilayah ini membuat kami yakin Mitsubishi XFORCE dapat diterima dengan baik pula oleh Masyarakat kota Batam," Budi Dermawan, Group Head Regional Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Kamis, 26 Oktober.

Mitsubishi XFORCE siap mendukung life’s adventure masyarakat di Kota Batam dan sekitarnya dengan beragam fitur yang sudah tersemat pada kendaran tersebut.

Desain mobil yang futuristik, interior yang luas, serta fitur keselamatan yang canggih, siap memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara, dan memberikan impresi yang berbeda dengan kendaraan pada segmen yang sama.

Untuk pasar Batam Mitsubishi XFORCE diluncurkan dalam dua pilihan varian dan enam pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow,Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade, Silver, Red Metallic.

Soal harga on the road (OTR) Kota Batam dan wilayah Kepulauan Riau tanpa PPnBM, Mitsubishi XFORCE Ultimate CVT dibanderol Rp385.000.000 dan Mitsubishi XFORCE Exceed CVT Rp335.000.000.