Berikan Kenyamanan Konsumen Saat Liburan Akhir Tahun, MMKSI Sediakan Posko Siaga di Lokasi Strategis
Posko Siaga Mitsubishi Motors (dok. MMKSI).

Bagikan:

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menghadirkan Posko Siaga Mitsubishi Motors 24 Jam yang terletak di lokasi-lokasi strategis.

Hal itu merupakan komitmen dalam memberikan kenyamanan bagi konsumen yang ingin melakukan perjalanan panjang pada akhir tahun, baik dari sisi produk maupun layanan.

Layanan ini juga disediakan oleh MMKSI untuk memberikan rasa aman bagi pengendara dan kendaraannya agar tetap dalam kondisi optimal.

Pada periode liburan akhir tahun ini, terdapat lima Posko Siaga Mitsubishi Motors yang menempati lokasi-lokasi strategis di Pulau Jawa serta lebih dari 40 Bengkel Siaga di Indonesia.

Layanan Posko Siaga Mitsubishi Motors 24 Jam ini akan berlangsung mulai tanggal 23 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024.

”Pada akhir tahun 2023 ini, MMKSI kembali melanjutkan penyediaan pelayanan terbaik bagi konsumen yang berlibur dengan memanfaatkan momentum liburan Hari Raya Natal dan Tahun Baru."

"Kami ingin kembali memberikan rasa aman dan kenyaman konsumen Mitsubishi Motors dengan menyediakan Posko Siaga Mitsubishi Motors 24 Jam yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia," kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu, 24 Desember 2023.

Lebih lanjut, ia mengatakan Posko Siaga ini didesain dan dilengkapi dengan beragam fasilitas yang dapat digunakan secara nyaman. Bahkan, konsumen Mitsubishi Motors yang ingin beristirahat sejenak bisa melakukannya di posko tersebut.

"Kami berharap layanan ini dapat menambah kenyamanan perjalanan dan mengantarkan para konsumen Mitsubishi Motors dengan selamat ke tempat tujuan."

"Silakan untuk mampir ke Posko Siaga kami dan nikmati seluruh manfaatnya dan promo paket servis cepat yang menarik dengan jaminan pengerjaan di bawah 1 jam."

"Tidak hanya itu, konsumen yang datang juga dapat mengeksplor lebih lanjut kendaraan compact SUV kami yang terbaru, yaitu Mitsubishi XForce, yang sengaja kami sediakan di setiap titik Posko Siaga nantinya,” tambahnya.

Posko Siaga Mitsubishi Motors 24 Jam selama periode 23 Desember 2023–1 Januari 2024 merupakan kerja sama dengan sejumlah diler resmi.

Posko-posko ini terdapat di titik jalur libur akhir tahun yang tersebar di Pulau Jawa. Sebut saja Rest Area Cikampek KM 57 A arah mudik, Rest Area Cipali KM 102 A arah mudik, Puncak Kopi Iteung arah mudik dan arah Jakarta, Rest Area–Brebes ex Sugar Factory KM 260 B arah Jakarta, Rest Area Utama Raya Situbondo, arah mudik dan Jakarta.