Bagikan:

JAKARTA- Menjelang akhir tahun atau libur Natal dan Tahun Baru, tak sedikit yang berencana bepergian menggunakan mobil pribadi, baik untuk berwisata maupun mengunjungi sanak saudara di kampung halaman.

Melihat hal tersebut, Daihatsu menghadirkan layanan Daihatsu Sahabat Siaga Liburan yang dapat menambah ketenangan dan kenyamanan pelanggan ketika perjalanan selama liburan melalui penyediaan fasilitas Posko Siaga di dua area dan Bengkel Siaga di 45 area.

Khusus Posko Siaga, layanan ini siap menemani perjalanan pelanggan selama 24 jam pada 22-31 Desember 2023.

Posko itu berlokasi di dua titik berbeda, yaitu Rest Area KM 72 A Tol Cipularang dan Rest Area KM 456 A Tol Salatiga.

Kedua lokasi ini dipilih karena merupakan titik strategis dan menjadi salah satu fasilitas istirahat yang banyak dilalui oleh pemudik dan wisatawan.

"Daihatsu Sahabat Siaga Liburan merupakan komitmen kami dalam mendampingi masyarakat dengan memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman, khususnya saat liburan Natal dan Tahun Baru."

"Kami siap menyambut kedatangan pelanggan melalui Posko Siaga dan Bengkel Siaga," kata Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, dikutip dari laman resmi Daihatsu, Senin, 25 Desember 2023.

Lebih lanjut, ia berharap layanan ini dapat memberikan ketenangan, keamanan, dan kenyamanan pelanggan, sekaligus menambah momen perjalanan menyenangkan bersama keluarga.

Terdapat beragam fasilitas nyaman yang dapat dinikmati oleh pelanggan di Posko Siaga ketika beristirahat selama perjalanan liburan di area ini.

Sebut saja tempat istirahat nyaman, gratis snack dan minuman selama persediaan masih ada, gratis layanan isi angin nitrogen pada ban kendaraan, gratis pengecekan 21 item komponen kendaraan, bebas konsultasi dengan tim servis Daihatsu berpengalaman, serta beragam fasilitas hiburan menarik lain yang dapat dinikmati oleh pelanggan.

Tak hanya itu, pada kesempatan ini Daihatsu juga menyediakan promo menarik untuk pembelian Daihatsu Genuine Oil Beli, yaitu beli 2 liter DGO gratis 1 liter.

Selain Posko Siaga, Daihatsu juga menyediakan 45 Bengkel Siaga yang tetap buka dan beroperasi demi memberikan ketenangan dan kenyamanan pelanggan selama periode liburan pelanggan.

Hal itu bertujuan agar kendaraan yang digunakan selalu dalam kondisi optimal. Pelanggan juga dapat melakukan servis perawatan berkala di bengkel resmi Daihatsu setiap enam bulan atau setiap kelipatan 10.000 Km, mana yang lebih dulu tercapai.