Layanan Arus Mudik 2023 di Seluruh Indonesia dari Toyota
Stand Toyota dalam acara GJAW 2023. (Foto: Bagus Muhammad Hafizh/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Distributor mobil Toyota Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan layanan mudik lebaran 2023 sebanyak 308 titik pelayanan servis. Pelayanan tersebut akan beroperasi pada 19-30 April 2023.

TAM bekerja sama dengan diler resmi Toyota hadir dengan pelayanan servis, Toyota Bengkel Siaga di seluruh Indonesia, dan Toyota Posko Siaga yang tersedia di sejumlah jalur utama mudik.

Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan bahwa pihaknya siap dengan rangkaian layanan servis ataupun perawatan kendaraan yang tentunya memberikan kenyamanan serta ketenangan kepada pelanggan yang melakukan perjalanan mudik dengan mobil Toyota.

"Toyota siap melayani dengan baik para pelanggan yang datang ke Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Kesiapan Toyota tidak hanya dari sisi jajaran teknisi yang handal, namun juga dari sisi ketersediaan spare parts untuk situasi darurat seperti aki," ujar Anton.

Untuk titik pelayanan servis yang terdiri dari 297 bengkel siaga yang siap beroperasi pada masa Lebaran, serta 11 posko siaga yang terletak di KM 57 Cikampek (mulai 17 April), KM 62 Cikampek, Banten, Cipali, Cirebon, Probolinggo, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Salatiga (mulai 18 April) dan Tegal.

Untuk pelayanan perawatan maupun perbaikan, pelanggan yang menggunakan mobil Toyota selama mudik dapat berkunjung ke Toyota Bengkel Siaga ataupun Toyota Posko Siaga.