TAM Hadirkan 'Layanan Siaga Toyota', Temani Mobilitas Mudik dan Libur Lebaran 2024
Bengkel Siaga Toyota. (Dok. TAM)

Bagikan:

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan program 'Layanan Siaga Toyota' untuk menemani aktivitas pelanggan pada momen Hari Raya Idulfitri 2024.

Totalnya, ada 310 titik pelayanan yang dihadirkan TAM guna memberikan rasa tenang, aman dan nyaman selama lebaran tahun ini yang beroperasi dari 5 sampai 15 April 2024.

Lebih tepatnya bersama jaringan dealer resmi Toyota mengoperasikan 13 Toyota Posko Siaga di sejumlah jalur utama arus mudik dan balik. Selain itu, tersedia 297 Toyota Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

"TAM menemani perjalanan mudik dan liburan pelanggan di momen Hari Raya Idul Fitri 2024 dengan mengoperasikan 13 Toyota Posko Siaga selama 24 jam penuh, dan 297 Toyota Bengkel Siaga yang tetap buka normal di hari libur dan cuti bersama Lebaran tahun ini,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy, dalam keteranganya, Kamis, 4 April.

Selain itu Toyota juga menghadirkan Toyota Mobile Service (TMS) yang selalu sedia di 297 bengkel resmi selama 24 jam. Serta, Emergency Roadside Assistance (ERA) yang stand-by selama 24 jam, menyediakan layanan towing kendaraan pelanggan Toyota yang mengalami kendala teknis pada 5–9 April 2024 (arus mudik) dan 13–15 April 2024 (arus balik).

Pemilik mobil Toyota dapat melakukan general check-up kendaraan secara gratis di Toyota Posko Siaga yang beroperasi selama 24 jam. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi Tire, Wiper Water Level, Brake System, Oil Condition, Accu, Clutch, Exterior-interior Lamp dan Undercarriage. Dengan biaya jasa dan genuine spare part sama dengan bengkel resmi Toyota, pelanggan memperoleh keuntungan tambahan yakni diskon biaya jasa 25%.

Toyota Posko Siaga menyediakan fasilitas yang memanjakan pelanggan bersama anggota keluarga berupa ruang istirahat atau lounge ber-AC yang nyaman, dilengkapi wifi gratis, TV satelit, kursi pijat otomatis, serta kids dan game corner. Sehingga, sembari menunggu mobil diperbaiki, pelanggan dan anggota keluarganya dapat istirahat sejenak sebelum kembali melanjutkan perjalanan.

"Dengan semangat continuous improvement, dari tahun ke tahun PT Toyota-Astra Motor (TAM) selalu berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan yang menjalankan aktivitas mudik dan liburan Lebaran supaya dapat memberikan rasa tenang sepanjang jalan," tutup Anton.